Home > Info Terkini

EVOS Esports Resmi Melepas Para Roster Juara Dunia, EVOS Cuci Gudang!

EVOS Esports resmi mengumumkan perpisahan dengan beberapa pemain EVOS Legends dan ICON. Bukan main, kini berbagai player juara dunia milik EVOS turut dilepas. Tahun 2023 ini memang tahun yang berat untuk EVOS Esports, baik tentang EVOS Legends atau I
(sumber: EVOS TV)
(sumber: EVOS TV)

JAKARTA - Pada hari ini EVOS Esports resmi mengumumkan perpisahan dengan beberapa pemain EVOS Legends dan ICON. Bukan main, kini berbagai player juara dunia milik EVOS turut dilepas.

Tahun 2023 ini memang tahun yang berat untuk EVOS Esports, baik tentang EVOS Legends atau ICON pada scene kompetitif MLBB Indonesia. Naik – turun nya performa sudah tidak dapat dipungkiri, dan hal ini bisa menjadi faktor utama EVOS berani melepas para pemain juara dunia, kini EVOS benar – benar ingin kembali merebut tahta.

(sumber: MPL ID Season 12)
(sumber: MPL ID Season 12)

Sudah cukup bagi EVOS Fams meratap melihat tim Macan Putih gagal di tahun 2023. EVOS Esports harus berani ambil resiko, ambil sikap demi menuai hasil yang diharapkan oleh semua pihak. Perpisahan di akhir tahun 2023 ini, mungkin menjadi yang terakhir. EVOS telah siap untuk menyambut pasukan yang lebih baik di tahun 2024.

Pada kanal Youtube EVOS TV, Minggu (31/12) EVOS Esports resmi melepas para pemain EVOS Legends dan ICON

Pemain – pemain yang dilepas ialah Delvin “Hijume”, Ramadhana, M. Nur “cr1te”, Effandy Arthur, “Sutsujin”, Sunarkho, Muhammad “Gamoraa” Daffa, Raihan “Caid” Said dan sang manajer Aji “SOA” Wicaksono.

Perpisahan ini merupakan bagian terberat bagi EVOS khususnya para EVOS Fams. Pasalnya, beberepapa di antara mereka seperti Hijume, Sutsujin adalah pemain yang sudah berprestasi pada level Internasional. Terlebih mereka memiliki potensi yang cukup besar untuk terus berkembang

EVOS ICON Juara WCG 2023 (sumber: Kanal resmi EVOS ESPORTS)
EVOS ICON Juara WCG 2023 (sumber: Kanal resmi EVOS ESPORTS)

Sang manajer, SOA (Son of Anarchy) adalah sosok ikonik di balik layar EVOS Legends sejak MPL ID S8 di mana ia menggantikan posisi Mada “GHOST” Rahadian. SOA sudah menemani anak-anak Legends selama 2 tahun terakhir, bahkan ia bersama dengan Legends membawa Indonesia menjadi juara IESF WEC 2022, Bali tahun lalu.

EVOS SOA (sumber: Evos SOA)
EVOS SOA (sumber: Evos SOA)

Perpisahan ini meninggalkan lubang yang cukup besar di tubuh EVOS Esports. Namun, posisi para pemain yang harus hengkang akan segera digantikan oleh para pemain baru serta manajer baru nantinya.

Kita tunggu saja update roster terbaru dari EVOS Esports.

MinEver jadi sedih plus penasaran juga sama pemain baru dari EVOS nanti,

Intinya, Terima kasih Hijumee, Cr1te, Sutsujin, Gamoraa, Caid dan SOA. Kalian sudah menjadi bagian dari sejarah terbaik EVOS Esports.

× Image