Home > News

3 Hero Counter Hylos Terbaik, Jamin Langsung Lenyap!

Daftar hero counter Hylos terbaik
(Sumber: Moonton)
(Sumber: Moonton)

JAKARTA – Perubahan sederhana untuk Hylos pada skill Law and Order membawa dampak yang meresahkan bagi para pemain lain. Skill ini sangat efektif di kombo kan dengan skill 2 nya yaitu, Ring of Order.

Tidak hanya itu, penyesuaian pada battle spell Revitalize membuat Hylos semakin mendominasi Land of Dawn. Namun dibalik hero tanker yang kuat ini, tetap memiliki celah untuk di counter.

MinEver disini akan memberikan 3 hero counter Hylos terbaik, simak isi artikel kami.

Hero Counter Hylos Terbaik

1. Karrie

(Sumber: Moonton)
(Sumber: Moonton)

Hero counter Hylos yang pertama ialah Karrie, marksman yang memiliki attack speed yang tinggi serta mempunyai true damage yang besar membuat Karrie sangat cocok untuk menghajar Hylos.

Hylos tentunya akan sangat lemah jika bertemu marskman ini, serangan true damage Karrie bisa aktif jika memberi 10 kali serangan, dengan attack speed yang deras maka Karrie dapat memberikan true damage berpuluh-puluh kali.

2. Irithel

(Sumber: Wallpaperhd.eu.org)
(Sumber: Wallpaperhd.eu.org)

Irithel merupakan salah satu hero marksman yang bisa melakukan serangan sambil bergerak dengan mobilitas tinggi.

Kemampuan yang dimiliki Irithel sangat efektif untuk meng-counter Hylos, sebab Grand Warden adalah hero yang mampu mengacaukan formasi lawan dengan skill ultimate nya yang mampu memberi efek slow kepada musuh.

Hylos akan kesulitan ketika menghadapi Irithel karena ia mampu melakukan hit sambil bergerak. Buatlah Haas Claw dan Great Dragon Spear untuk memaksimalkan damage dari Irithel.

3. Lunox

(Sumber: Moonton)
(Sumber: Moonton)

Urutan terakhir ada Lunox, ia mampu dengan cepat melahap Hylos sang Grand Warden dengan cepat. Dengan memanfaatkan skill Chaos Assault, Lunox bisa memberi magical damage secara bertubi-tubi tanpa memperdulikan HP lawan.

Kombinasi antara Power of Chaos: Darkening dan Chaos Assault dapat menumbangkan Hylos dalam hitungan detik. Jangan lupa membuat item Clock of Destiny dan Genius Wand agar dapat memberikan damage yang maksimal.

Pastikan Roamer atau EXP Laner kalian untuk menemani saat melakukan serangan, hal ini untuk mengantisipasi serangan balik atau hero musuh yang ingin meng-lock kalian.

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

× Image