Home > Info Terkini

VYN Pindah Divisi, Siap Memulai Scene Kompetitif HOK Bersama RRQ

VYN pindah HOK, siap terjun ke dunia kompetitif bersama RRQ!
(Sumber: Team RRQ)
(Sumber: Team RRQ)

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari salah satu pro player MLBB, RRQ Calvyn ”VYN” dirinya secara mengejutkan memililih terjun ke dunia kompetitif Honor of Kings (HOK).

Hal tersebut terungkap dalam video pengumuman yang di rilis oleh Team RRQ di mana VYN mengemas seluruh barangnya dari GH RRQ divisi MLBB menuju tempat baru.

Setelah mendapatkan banyak pertanyaan dari para penggemarnya, kini VYN menjawab setelah dirinya memastikan untuk tidak lanjut dengan divisi lama.

Keputusan VYN pindah HOK adalah Keputusan besar yang dibuat olehnya, sang kapten meyakini bahwa ini adalah jalan yang terbaik.

“Buat kalian semua yang nanyain saya ke mana, saya ngapain? Jadi setelah pertimbangan panjang dan berat, saya memutuskan buat milih jalan lain yang tidak pernah kebayang di pikiran saya sebelumnya, saya juga sudah minta pendapat banyak orang, dan mungkin ini jalan yang terbaik juga untuk saya,” ucap VYN.

VYN pindah divisi, siap untuk comeback ke scene kompetitif HOK Bersama RRQ

(Sumber: Team RRQ)
(Sumber: Team RRQ)

Setelah VYN menyampaikan beberapa pesan dan kesan, bagaimana perjalanan kariernya di dunia esports, sang kapten punya pengumuman penting bagi para penggemarnya.

VYN menyatakan dirinya telah menjelajah Honor of Kings (HOK). Bagi sang kapten, game tersebut cukup menyenangkan dan kompetitif.

“Jadi di video ini, saya mau infoin ke kalian kalau saya lagi eksplor game baru yaitu Honor of Kings atau biasa disebut HOK. Menurut saya gamenya sangat fun dan benar-benar kompetitif, cocok untuk saya, Mungkin untuk awal saya bakal coba live dan buat konten di kanal YouTube saya.” ungkap VYN.

Sang Kapten menyatakan dirinya tertarik untuk masuk ke dunia HOK, VYN membuat keputusan pindah ke HOK yaitu untuk satu tujuan, yakni kembali ke secene kompetitif dan ingin menjadi juara.

(Sumber: Team RRQ)
(Sumber: Team RRQ)

“Ke depannya kalau saya pede dan saya bisa bersaing di scene kompetitifnya saya bakal terjun jadi player RRQ nantinya guys,” ucapnya.

“Jadi, ditunggu saja dan saya harap kalian tetap support keputusan saya. Thank you guys,” tambahnya.

Jadi bagaimana menurut kamu? Apa kedepannya akan banyak pro player MLBB yang memutuskan pindah ke Honor of Kings (HOK)? Tunggu informasi selanjutnya di foreveresports.Id

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

× Image