Home > Info Terkini

7 Fakta Menarik Harvest Moon Home Sweet Home, Pemain Dapat Bernostalgia!

Harvest Moon Home Sweet Home memberikan beberapa fitur baru dan menarik yang akan membuat pemain terpikat dan memberikan rasa nostalgia.

JAKARTA - Harvest Moon Home Sweet Home yang dirilis resmi oleh Natsume Inc pada Jumat hari ini, 23 Agustus 2024 yang tersedia untuk Android maupun iOS.

Natsume Inc, selaku developer dari seluruh seri Harvest Moon membeberkan banyak bocoran terkait seri terbaru Harvest Moon mereka, mulai dari peningkatan fitur, dan hadirnya fitur baru yang berhasil memikat para pemain.

Adapun beberapa fakta menarik mengenai game ini yang akan kami bahas disini, berikut 7 fakta menarik dari game Harvest Moon Home Sweet Home:

1. Pengalaman Bermain Game Dibuat Lebih Realistis

(Sumber: Natsume Inc)
(Sumber: Natsume Inc)

Harvest Moon Home Sweet Home menyuguhkan pengalaman hidup yang lebih realistis, di game ini pemain dapat melakukan pertanian, peternakan hingga menanam berbagai tanaman.

Disini pemain harus pintar melakukan manajemen waktu karena perencanaan kegiatan harus selalau diutamakan saat hendak bermain.

2. Interaksi Dengan Penduduk Desa

(Sumber: Natsume Inc)
(Sumber: Natsume Inc)

Selain bertani, pemain dapat melakukan aksi sosial dengan warga desa. Dengan berinteraksi dengan penduduk disana, pemain dapat membangun hubungan pertemanan, hingga dapat menikah.

3. Fitur Membangun Rumah yang Luar Biasa

(Sumber: Natsume Inc)
(Sumber: Natsume Inc)

Sesuai dengan tema nya, Harvest Moon Home Sweet Home lebih difokuskan ke membangun rumah, mendekor, hingga merenovasi. Dari fitur ini kamu dapat membangun rumah, peternakan sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

4. Rasa Nostalgia

(Sumber: Natsume Inc)
(Sumber: Natsume Inc)

Harvest Moon Home Sweet Home menghadirkan gaya bermain klasik seperti di game konsol PS2, pertanian bernuansa klasik dan memiliki penampilan antarmuka yang menarik dapat mengembalikan kenangan lama namun dimainkan dengan versi terbaru untuk meciptakan pengalaman terbaik.

5. Dirilis Untuk Platform Android dan iOS

(Sumber: Natsume Inc)
(Sumber: Natsume Inc)

Harvest Moon Home Sweet Home tersdia untuk Android maupun iOS yang berkemungkinan akan dipasarkan dalam nominal besar. Dan pemain tidak perlu khawatir, game ini free to play tidak pay to win.

6. Eksplorasi dan Petualangan yang Menantang

(Sumber: Natsume Inc)
(Sumber: Natsume Inc)

Selain fokus pada kegiatan pertanian dan membangun rumah, pemain dapat menjelajahi dunia sekitar dengan berbagai petualangan menarik.

Mulai dari menjelajahi dunia sekitar, pemain juga dapat bertemu dengan karakter yang unik.

7. Sistem Crafting Lebih Luas

(Sumber: Natsume Inc)
(Sumber: Natsume Inc)

Sistem crafting yang diminati para penggemarnya kini mengalami pembaruan. Pemain diberi izin untuk bebas membuat berbagai item, seperti alat bertani hingga dekorasi rumah. Lebih jauh lagi, gaya bersosialisasi dengan penduduk desa akan mempengaruhi perkembangan jalan cerita keseluruhan dalam game Harvest Moon Home Sweet Home.

Itulah dia beberapa rangkuman penjelasan fakta menarik seputar game Harvest Moon Home Sweet Home yang lebih baru dan realistis.

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

× Image