Home > News

Tips Mendapatkan Skin HOK Gratis, Event Terbatas Hanya di Bulan Agustus!

Cara mendapatkan skin HOK secara gratis, eksklusif hanya di bulan Agustus 2024
(Sumber: Level Infinite)
(Sumber: Level Infinite)

JAKARTA – Sebagai salah satu game moba yang populer di Indonesia Honor of Kings (HOK) siap menghadirkan ragam event menarik bagi para pemain nya.

Agustus 2024, HOK menghadirkan event gratis yang bernama All-Stars Fighter Open (AFO), event ini berlatar belakang dari Mayene – Ascension: Capoeirista, Lian Po – Ascension: Luchador dan Lam – Ascension: Pendekar. Mereka bertiga akan menjadi bagian dari All-Stars Fighters Open!

All-Stars Fighter Open (AFO) merupakan turnamen fantasi berlatar belakang dunia Honor of Kings (HOK) yang menghadirkan beberapa pendekar dengan kultur bela diri yang berbeda.

Pemain dapat mempelajari bagaimana Mayene, Lian Po, dan Lam dapat memasuki turnamen, dan nantinya kamu bisa mendapatkan skin HOK secara gratis.

Cara Mendapatkan Skin Ascension Secara Gratis

(Sumber: Level Infinite)
(Sumber: Level Infinite)

Skin yang bertema Ascension ini menggambarkan menghormati setiap budaya bela diri dari tiap daerah dengan kultur yang berbeda.

Dari ketiga skin dengan kultur bela diri yang berbeda ini mana yang akan kamu pilih? Petarung bertopeng Lian Po – Ascension: Luchador, pendekar keren Lam – Ascension: Pendekar atau si cerdas Mayene – Ascension: Capoeirista? Tentunya skin ini bisa didapat secara gratis dengan menyelesaikan misi event khusus selama bulan Agustus.

Mayene Skin Event – FIGHT ON, MAYENE! (17-23 Agustus)

(Sumber: Level Infinite)
(Sumber: Level Infinite)

Untuk mendapatkan skin spesial, kumpulkan token bela diri dengan cara menyelesaikan berbagai event harian, seperti login, bermain bersama teman, serta meraih kill atau assist. Setelah itu, token bela diri yang sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan skin yang kamu inginkan.

Lam Skin Event – Bantu Saya Dapatkan Skin Gratis! (9 – 25 Agustus)

(Sumber: Level Infinite)
(Sumber: Level Infinite)

Selama event berlangsung, pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan skin Lam secara gratis dengan melakukan bargain. Setiap hari, pemain diberikan dua kesempatan untuk melakukan bargain; yang pertama bisa diperoleh dengan login, sedangkan kesempatan kedua diperoleh dengan mengundang dua teman untuk mengisi kode undangan.

Lian Po Skin Event – Charge Ahead (16 – 30 Agustus)

(Sumber: Level Infinite)
(Sumber: Level Infinite)

Peraturan Event: Pemain dapat memilih antara Mayne, Lam, atau Lian Po. Masing-masing mempunyai skill unik yang dapat digunakan untuk bertarung dengan lawan di AFO. Selesaikan Training Mission (login harian, bermain games, membagikan event) untuk meningkatkan level Hero, meningkatkan Health dan Attack, dan meningkatkan level skill. Menangkan semua pertarungan untuk mendapatkan skin Lian Po.

Terdapat peraturan event untuk pemain jika ingin memasukin dunia AFO, yaitu pemain hanya dapat memilih satu antara Mayne, Lam, atau Lian Po. Selesaikan Training Mission seperti (Login harian, bermain Bersama teman, membagikan event). Jangan lupa untuk meningkatkan level hero, HP, Attack, dan meningkatkan level skill, agar pertarungan dapat lebih mudah.

Jika pemain dapat memenangkan seluruh pertarungan, maka kamu dapat mendapatkan skin Lian Po.

Nah, itulah dia cara agar mendapatkan skin HOK gratis! Bagaimana menurut kamu? Kalau MinEver sih langsung selesain semua misi event nya.

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

× Image