Home > Review

Kenalin Nih, Deretan Senjata Paling Kejam di PUBG Mobile, Favorit Kamu yang mana!?

Ada berbagai jenis senjata di PUBG Mobile, mulai dari Pistol, SMG hingga Machine Gun. Semua senjata di PUBG Mobile memiliki kekuatan masing masing. Mulai dari senjata tipe long range hingga short range seperti shotgun.
(sumber: wallpapercave)
(sumber: wallpapercave)

JAKARTA - PUBG Mobile sebagai game battle royale memang memiliki banyak berbagai senjata yang bisa digunakan. Para pemain meraih kemenangan WWCD dengan menggunakan senjata favorit mereka untuk membatai musuh.

Ada berbagai jenis senjata di PUBG Mobile, mulai dari Pistol, SMG hingga Machine Gun. Semua senjata di PUBG Mobile memiliki kekuatan masing – masing. Mulai dari senjata tipe long range hingga short range seperti shotgun.

Kenali tipe senjata di PUBG Mobile, ada apa saja?

Ada berbagai jenis senjata di PUBG Mobile yang wajib kamu ketahui:

1. Pistol

Skorpion (sumber: PUBG.com)
Skorpion (sumber: PUBG.com)

Pistol merupakan third weapon yang wajib kamu miliki saat memasuki early game. Secara umum pistol jarang dipakai di PUBG Mobile. Pistol hanya digunakan ketika baru saja mendarat di titik yang dituju. Daftar pistol di PUBG Mobile ada 9, yaitu:

· Flare Gun

· R45

· Desert Eagle

· Skorpion

· R1895

· P92

· P18C

· P1911

· Sawed – Off Shotgun

2. Melee

Sickle (sumber: PUBG.com)
Sickle (sumber: PUBG.com)

Diurutan kedua ada Melee, kamu wajib membawa melee ketika dimedan tempur. Tidak hanya untuk bertarung jarak dekat tapi melee dapat membantu kamu untuk bertahan di medan tempur. Berikut daftar melee di PUBG Mobile

· Pan

· Machette

· Combat Knife

· Sickle

· Crowbar

3. Sub – Machine Gun (SMG)

MP5K (sumber: PUBG Mobile)
MP5K (sumber: PUBG Mobile)

Senjata ini tergolong kuat dari early game hingga mid game, SMG memiliki fire rate tinggi yang membuat peluru keluar sangat cepat. Tetapi SMG ini lemah untuk masalah long range alias tidak cocok untuk pertempuran jarak jauh. SMG diantaranya ada:

· UMP45

· PP19 Bizon

· MP5K

· P90

· UZI

· Vector

· Thompson

4. Assault Rifle (AR)

M416 (sumber: pubgnow24)
M416 (sumber: pubgnow24)

Tergolong senjata utama yang bisa kamu pakai hingga late game, Assaul Rifle di PUBG Mobile memiliki ragam jenis. Mulai dari AR peluru 5.66mm dan 7.62mm.

Berikut daftar AR di PUBG Mobile:

· M416

· G36C

· SCAR – L

· QBZ

· AKM

· Honey Badger

· AUG A3

· M16A4

· GROZA

· MK47

· ACE32

· FAMAS

· Beryl M762

5. Light Machine Gun (LMG)

MG3 (sumber: PUBG.com)
MG3 (sumber: PUBG.com)

LMG masuk sebagai kategori senjata utama PUBG Mobile, memiliki peluru yang banyak serta damage yang cukup sakit membuat senjata ini cocok digunakan sepanjang pertempuran, sayangnya LMG ini termasuk senjata kelas berat yang membuat lari sedikit lebih lambat. LMG diantaranya ada:

· MG3

· DP28

· M249

6. Sniper Rifle

Mosin Nagant (sumber: PUBG.com)
Mosin Nagant (sumber: PUBG.com)

Senjata ini termasuk secondary weapon atau senjata kedua, lantaran tipe senjata sniper tidak cocok untuk pertempuran jarak dekat. Senjata tipe ini cocok untuk kamu yang memiliki mata elang. Daftar Sniper di PUBG Mobile ada 5, yaitu:

· AWM

· Mosin Nagant

· KAR98K

· M24

· AMR Rytec

7. Designated Marksman Rifle (DMR)

DMR SKS (sumber: pubg4kwallpaper)
DMR SKS (sumber: pubg4kwallpaper)

Sama seperti sniper, senjata tipe ini memiliki scope yang jauh. DMR adalah senjata tipe rifle tetapi tidak perlu di kokang seperti Sniper Rifle tetapi memiliki accracy yang sama bagus nya dengan Sniper. DMR di PUBG Mobile diantaranya ada:

· Win94

· MK12

· Mini14

· VSS Vintorez

· QBU

· SLR

· MK14

· SKS

8. Shotgun

DBS (sumber: PUBG.com)
DBS (sumber: PUBG.com)

Shotgun di PUBG Mobile ada dua tipe, yaitu tipe automatic dan semi automatic. Memiliki damage yang tinggi untuk pertempuran jarak dekat membuat senjata tipe ini cocok saat melakukan rush. Shotgun diantaranya ada:

· S12k

· S686

· DBS

· M1014

· S1897

· NS2000

9. Crossbow

Crossbow (sumber: PUBG.com)
Crossbow (sumber: PUBG.com)

Crossbow adalah senjata tipe panah yang ada di PUBG Mobile, senjata ini relatif jarang digunakan baik di early atau hingga late game. Crossbow di PUBG Mobile memiliki 2 jenis, yaitu:

· Crossbow (Basic)

· Crossbow (Tactical)

Bagaimana menurut kamu? Kamu lebih suka menggunakan senjata apa untuk meraih WWCD di game ini?

× Image