Home > Review

Profil EVOS Rasyah, Bocah kelahiran 2009 yang Sukses Didunia YouTube dan Menjadi Pro Player

Selain menjajal dunia Esports dan YouTube, Rasyah Rasyid juga pandai dalam ber akting, hal ini membuat dirinya dapat bermain film yang tayang di aplikasi Maxstream dengan judul The Wonderkid.
(Sumber: EVOS Esports)
(Sumber: EVOS Esports)

JAKARTA – Siapa yang tidak kenal dengan Rasyah Rasyid, bocah yang sudah mendapatkan banyak prestasi di dunia Esports. Meski umurnya masih sangat muda, Rasyah dapat membuktikan dirinya dengan bersaing bersama para remaja hingga orang dewasa di scene kompetitif Free Fire. Selain menjajal dunia kompetitif Free Fire, Rasyah juga dikenal sebagai seorang YouTuber ternama.

Gamers kelahiran 2009 ini sangat jago bermain game Free Fire, yang membuat dirinya dapat bergabung Bersama tim esports ternama yaitu EVOS Immortal. Yang pada saat itu tim baru bentukan EVOS Esports untuk berlaga di turnamen Free Fire Master League (FFML) Season IV.

Memulai karir sebagai YouTuber

Sebelum menjadi atlet esports, ia memulai karir nya sebagai YouTuber sejak umur 2 tahun, yang saat itu mengunggah video Limbo. Rasyid mulai dikenal di Indonesia berkat konten nya bermain Mobile Legends yang menggunakan nama Rasyah Rasyid. Dan pada tahun 2019 Rasyid memutuskan beralih ke game Free Fire hingga akhirnya makin dikenal banyak orang hingga sekarang.

(Sumber: Akun Instagram rasyahrasyid)
(Sumber: Akun Instagram rasyahrasyid)

Film The Wonderkid

Selain menjajal dunia Esports dan YouTube, Rasyah Rasyid juga pandai dalam ber akting, hal ini membuat dirinya dapat bermain film yang tayang di aplikasi Maxstream dengan judul ”The Wonderkid”. Dan pada bulan Mei 2022 Hartman Harris selaku Managing Director of EVOS Esports menyampaikan “Melalui film Rasyah The Wonder Kid ini, EVOS bersama dengan Maxstream berharap dapat menginspirasi anak-anak muda di Indonesia untuk terus semangat dan mengejar mimpinya tidak peduli apapun halangannya seperti Rasyah pada film ini”.

(Sumber: EVOS Esports)
(Sumber: EVOS Esports)

Saat ini Rasyid resmi dinyatakan comeback ke tim EVOS Divine, dan akan bertanding bersama Reyyy dan Geday yang baru saja bergabung dengan tim sang ”Macan Putih”.

Penasaran dengan biodata & profil ”The Wonderkid” Rasyid? Yuk, Simak dibawah ini:

Biodata & Profil Rasyid

· Nama Lengkap: Rasyah Rasyid

· Nama Panggung: Rasyah Rasyid, EVOS Rasyah

· Nama Panggilan: Rasyah

· Tempat, Tanggal Lahir: Makassar, Sulawesi Selatan, 2 Agustus 2009

· Kewarganegaraan: Indonesia

· Agama: Islam

· Profesi: Youtuber, Gamer, Atlet Esports

· Hobi: Main Game

· Facebook: –

· Twitter: –

· Instagram: @rasyahrasyid

· TikTok: @evos.rasyah02

· YouTube: Rasyah Rasyid Official

(Sumber: EVOS TV)
(Sumber: EVOS TV)

Dengan hadirnya sosok Rasyah Rasyid ini membuat generasi muda di Indonesia dapat berfikir bahwa berada dibangku Sekolah Dasar (SD) bukanlah halangan untuk menjadi seorang Pro Player. Hal ini juga membuka pemikiran orang tua untuk mendukung bakat anak mereka yang bermain video games.

Karena pada zaman sekarang bermain games bukanlah aktifitas yang sia – sia. Melainkan bisa menjadi hobi yang dapat mengahasilkan uang dan bisa menjadi profesi.

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

× Image