Home > Info Terkini

Legenda MLBB JessNoLimit Comeback! Akankah Kembali Memperkuat Team EVOS Legends?

Pada Selasa (24/1) malam, Tobias "JessNoLimit" Justin, salah satu legenda MLBB, menghebohkan dunia media sosial Indonesia dengan pengumuman 'comeback'-nya.
(Sumber: Instagram JessNoLimit)
(Sumber: Instagram JessNoLimit)

JAKARTA - Pada Selasa (24/1) malam, Tobias "JessNoLimit" Justin, salah satu legenda MLBB, menghebohkan dunia media sosial Indonesia dengan pengumuman 'comeback'-nya.

Tobias Justin, yang lahir pada tahun 1996, dikenal sebagai pemain dengan julukan "Raja Tanpa Mahkota", yang selalu menampilkan performa gemilangnya dalam tim Macan Putih. Bersama tim Macan Putih, Tobias Justin telah menjadi sosok pemain yang sangat diidolakan oleh banyak pro player dan pemain publik pada masa itu. Namun, sayangnya, dia harus berpisah dengan EVOS Legends setelah berakhirnya MPL Season 3.

(Sumber: EVOS TV)
(Sumber: EVOS TV)

MPL ID S3 menjadi kompetisi terakhir bagi JessNoLimit. Setelahnya, beberapa rekan seperti Donkey dan Oura meneruskan warisannya di EVOS. Pasca hengkang dari ranah kompetitif, Justin memilih untuk menjalani karier sebagai seorang streamer.

Melalui video Reels yang diunggah di akun Instagram Jess No Limit berdurasi 1 menit 19 detik, dia memamerkan seberapa banyak komentar yang mendesaknya untuk kembali ke dunia kompetitif. Yang menarik, JessNoLimit memutuskan untuk memenuhi permintaan tersebut dengan memakai jersey EVOS Legends di akhir video. Akhir dari video tersebut ditandai dengan ungkapan, "I'm Back."

(Sumber: Instagram JessNoLimit
(Sumber: Instagram JessNoLimit

Munculnya hal ini secara tiba-tiba menimbulkan keraguan besar, apakah Jess No Limit akan kembali memperkuat tim EVOS Legends dan kembali berperan sebagai pemain di Mobile Legends. Kemungkinan ini layak untuk dinantikan.

Sejak JessNoLimit menikah dengan Sisca Kohl dan kini telah memiliki anak, kehidupan Justin mengalami perubahan signifikan. Secara tidak langsung, dia lebih sering membuat konten 'berbagi' atau 'giveaway' dengan berbagai bentuk.Top of Form

Kembalinya JessNoLimit menjadi topik yang sangat mencengangkan di Indonesia saat ini. Ribuan penggemar tampak sangat antusias, terutama karena dia terlihat mengenakan jersey EVOS dari MPL ID S3 yang penuh kenangan.

Apakah sang "raja tanpa mahkota" kini benar-benar akan kembali ke arena kompetitif MLBB dan bersaing dengan para pemain muda yang memiliki skill di atas rata-rata?

× Image