Home > News

Lagi - lagi EVOS Glory Kalah Telak atas AURA Fire 2-0, Ada apa dengan EVOS?

Awal yang kurang memuaskan bagi EVOS Glory menuntut Veldora dan timnya harus bekerja keras guna memperbaiki posisi mereka di klasemen.
(Sumber: YouTube MPL Indonesia)
(Sumber: YouTube MPL Indonesia)

JAKARTA - Pertarungan yang sangat seru terjadi dalam gelaran MPL ID Season 13 Week 2 Day 1 ketika EVOS Glory berhadapan dengan AURA Fire. Kedua tim ini berada dalam tekanan besar untuk meraih kemenangan karena mereka sama-sama gagal dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Awal yang kurang memuaskan bagi EVOS Glory menuntut Veldora dan timnya harus bekerja keras guna memperbaiki posisi mereka di klasemen. Saat ini, sang Macan terjebak di dasar klasemen bersama dengan dua tim lainnya, yaitu Geek Fam dan Rebellion.wal yang kurang memu

Dalam pertemuan dengan AURA Fire, EVOS Glory harus menerima kekalahan telak dengan skor 2-0. Kedua tim tersebut sama-sama membutuhkan poin penuh untuk meningkatkan posisi mereka dalam klasemen sementara.

AURA Fire yang kembali mengandalkan Yawi sedikit lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Sementara itu, performa awal musim dari EVOS Glory masih menjadi pertanyaan besar.

Game 1

(Sumber: YouTube MPL Indonesia)
(Sumber: YouTube MPL Indonesia)

Di game pertama, AURA Fire tampil sangat rapih mulai dari early game hingga mid game mengakibatkan goldlaner EVOS Glory, Super Red, kesulitan dalam farming.

Fanny yang dipakai oleh EVOS Van belum mampu menandingi kekuatan Baxia yang dimainkan oleh Gugun dari AURA Fire. Selain itu, Chou yang dipegang oleh Yawi juga berhasil mengganggu pergerakan Tim Macan Putih di Land of Dawn. Akibatnya, AURA Fire berhasil mengamankan kemenangan di game pertama.

Game 2

(Sumber: YouTube MPL Indonesia)
(Sumber: YouTube MPL Indonesia)

Pada game kedua, EVOS dan AURA memasuki pertandingan dengan komposisi tim yang berbeda. Kedua tim menunjukkan kekuatan yang cukup seimbang. Meskipun begitu, AURA masih berhasil unggul dengan beberapa kali mendapatkan objektif penting.

Jungler AURA Gugun, kembali menampilkan keahliannya dengan memainkan Baxia. Kemampuan Gugun dalam mengamankan banyak turtle dan Lord dengan retribution yang akurat memberikan kontribusi besar bagi kesuksesan AURA dalam memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

× Image