Home > News

Daftar Pemain Indonesia di MPL MY S13, Harga Udil ke HomeBois Mencapai Satu Milliar!

Malaysia banyak mengambil pemain asal Indonesia untuk bertanding di MPL MY S13. Pemain asal Indonesia maupun Filipina kian marak di tim esports Malaysia
(Sumber: my.mpl.mobilelegends.com)
(Sumber: my.mpl.mobilelegends.com)

JAKARTA - Indonesia memang banyak mengambil pemain asal PH untuk bertanding di MPL ID, dan untuk MPL ID Season 13 tim esports asal Indonesia memang banyak mengambil pemain luar asal PH.

Selain tim Indonesia yang mengambil tim luar, Malaysia juga cukup banyak mengambil pemain asal Indonesia untuk bertanding di MPL MY S13. Pemain asal Indonesia maupun Filipina kini kian marak di tim esports Malaysia

Warlord dan Raizel yang berhasil membuat HomeBois mendominasi MPL MY S12 menjadi bukti bahwa pemain asal Indonesia di MY dapat memberikat dampak yang lebih besar.

Raizel hingga saat ini belum diketahui akan kemana, sedangkan Warlod kembali ke tanah air bersama EVOS Glory.

Seiring dengan MPL MY S13 yang juga akan segera dimulai pada 29 Maret nanti, tim peserta satu demi satu mengungkapkan rosternya.

Dengan berjalan nya waktu, kini MPL MY S13 akan segera dimulai pada 29 Maret nanti. Dengan begitu satu demi satu tim peserta sudah mulai melakukan announce roster mereka.

Yang menarik dari MPL MY S13 kali ini yaitu terdapat pemain Indonesia yang dikombinasikan dengan pemain PH. Lalu siapa saja pemain asal Indonesia yang membela tim asal Malaysia alias Negara tetangga Indonesia?

Daftar Pemain Indonesia di MPL MY S13

· Udil (HomeBois)

(Sumber: HomeBois)
(Sumber: HomeBois)

Udil a.k.a The Spicy Boy kini resmi bertanding di Malaysia Bersama tim HomeBois, Udil juga menjadi salah satu pemain dengan nominal pembelian terbesar di MPL MY S13. Harga Udil diyakini melebihi Rp1 miliar, HomeBois berhasil membawa Udil yang merupakan pemain yang bertalenta sebagai Mid Laner.

Dengan kehadiran Udil membuat banyak orang tertarik menonton MPL MY S13, hal ini dikarenakan dengan pernyataan – pernyataan pedas dan berani yang di keluarkan oleh Udil, kehadiran Udil juga berhasil membawa dampak positif untuk MPL MY.

· Sutsujin (King Empire)

(Sumber: King Empire)
(Sumber: King Empire)

Setelah beberapa musim bersama EVOS namun Sutsujin belum bisa memberi dampak yang begitu besar untuk tim Macam Putih tersebut. Kata pembuktian menjadi satu – satunya yang pas untuk Sutsujin.

Adaptasi Sutsujin diyakini tidak akan lama, karena King Empire cukup banyak mengambil pemain asal Indonesia. Terlebih sosok Sasa akan menemani Sutsujin, hal ini dipastikan Sutsujin memeliki mentor yang sempurna.

· X Win (King Empire)

(Sumber: King Empire)
(Sumber: King Empire)

Mantan pemain RRQ Sena yang belum juga mendapatkan panggung serta kesempatan di MPL Indonesia. Kini akan memulai debut pertamanya di panggung MPL bersama tim asal Malaysia King Empire. Meski memiliki umur sangat muda, X Win mempunyai segudang pengalaman.

· Viter (King Empire)

(Sumber: King Empire)
(Sumber: King Empire)

Viter juga merupakan mantan dari RRQ Sena sama seperti X Win. Viter dan X Win akan bergantian dalam bermain di MPL MY S13. Lalu siapa yang akan tetap bermain nantinya? Mari kita tunggu.

· Saken (Team HAQ)

(Sumber: Team HAQ MY)
(Sumber: Team HAQ MY)

Salah satu hal paling mengejutkan didatangkan Team HAQ. Diam-diam mereka sukses memboyong Saken, gold laner dari Bigetron Alpha yang sebenarnya cukup mendapat jam terbang di MPL ID.

Awalnya banyak yang memprediksi Saken akan bergabung dengan Rebellion Esports, namun faktanya Saken membelok ke tim asal Malaysia dan memulai debut nya disana.

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

× Image