Home > Info Terkini

Geek Fam Pecah Telur MPL ID S13! EVOS Glory Perlu Banyak Evaluasi

EVOS Glory Sempat On Fire, Geek Fam mampu membuat Macan Putih Tunduk.
(Sumber: MPL Indonesia)
(Sumber: MPL Indonesia)

JAKARTA - Laga MPL ID S13 terus berlanjut hingga saat ini memasuki week 2, EVOS Glory yang sama sekali belum meraih kemenangan di MPL ID S13 kali ini kembali menjalani laga penting di klasmen papan bawah melawan Geek Fam pada sabtu (16/3).

Coach Theo harus bekerja keras extra agar tim nya bisa bangkit dari jurang klasmen, lantaran kekalahan dari AURA Fire dan Geek Fam semakin memperburuk keadaan EVOS Glory, tentu nya ini adalah rekor terburuk bagi EVOS Esports selama bertanding di MPL ID.

Begitupula dengan Geek Fam yang harus melakukan banyak evaluasi agar Geek Fam bisa bangkit. Kedatangan jungler baru nampak nya belum bisa menggantinkan posisi nNael.

EVOS Sempat On Fire, Geek Fam mampu membuat Macan Putih Tunduk

(Sumber: EVOS Esports)
(Sumber: EVOS Esports)

Masih dengan lineup utama mereka yaitu Red di Gold Lane, Veldora di EXP Lane, VaanStrong sebagai Roamer, VAN sebagai Jungler dan Warlord Mid Laner. Sedangkan lineup dari Geek Fam ada Reyy sebagai Jungler, Baloyskie sebagai Roamer, Cadeera di Gold Lane, Luke di EXP Lane, dan Aboyy di Mid Laner.

Pada match EVOS vs Geek Fam, EVOS mampu memberi tekanan kepada Geek dan menampilkan permainan yang lebih On Fire, berbeda dengan sebelum – sebelumnya. Hal ini bisa dilihat dari Super Red yang menggunakan Karrie miliknya yang bermain lebih apik.

Pertandingan sengit terjadi di game 1 dimana EVOS dan Geek saling serang ke arah base masing – masing. Hingga perebutan lord ke 5 terjadi dimana Geek Fam dipaksa mundur oleh EVOS yang melakukan serangan balik, base terbuka lebar dan akhirnya game pertama jatuh ketangan EVOS Glory.

Memasuki game ke-2 nampaknya Geek Fam melakukan perubahan strategi, draft hingga gameplay mereka jauh lebih baik dari game sebelumnya. Press di early yang dilakukan Geek Fam berhasil membuat Macan Putih tumbang.

Dengan selisih net worth yang jauh, mau tidak mau EVOS harus melakukan defensif terhadap serangan yang terus menerus dilakukan Geek Fam. Tak sampai 10 menit, anak – anak dari Geek mampu menggundulkan turret milik EVOS, permainan pun segera diselesaikan oleh Geek, dimana Lord ke-3 dibuka ke arah base EVOS yang sudah tersapu bersih. Aboy berhasil menumbangkan Veldora dan dengan bantuan Lord, game kedua menjadi milik Geek Fam.

Pada game-3, Geek melakukan hal yang serupa. Melakukan press sejak awal, EVOS berhasil kewalahan menghadapi Geek di game ke-3. Dengan 2 Lord yang didapatkan oleh Geek dapat dipastikan kemenangan milik Gek Fam.

Akan tetapi, EVOS masih sanggup menjaga base mereka dan laga berlanjut. Gempuran dari Geek mampu ditahan oleh EVOS, membuat laga berjalan panjang.

(Sumber: Instagram geekfamid)
(Sumber: Instagram geekfamid)

Namun, dengan inisiasi Lord kelima yang didapatkan oleh Geek, peluang menang kembali terbuka lebar dan akhirnya EVOS harus menerima kekalahan 1-2.

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

× Image