Home > News

ONIC Memimpin! Ini Dia Klasemen Sementara MPL ID S13 2024 Week 2

ONIC berada di puncak dengan peringkat pertama. Diikuti oleh Bigetron Alpha dan Alter Ego eSports di posisi kedua dan ketiga.
(Sumber: Instagram MPL Indonesia)
(Sumber: Instagram MPL Indonesia)

JAKARTA - MPL Season 13 Week 2 telah berlangsung dari tanggal 15 Maret hingga 17 Maret. Berbagai tim telah berjuang keras untuk memberikan penampilan terbaik mereka di MPL ID S13, dan kini fokus bergeser pada MPL Season 13 Week 3.

Pada klasemen sementara, ONIC berada di puncak dengan peringkat pertama. Diikuti oleh Bigetron Alpha dan Alter Ego eSports di posisi kedua dan ketiga, keduanya berhasil meraih 3 kemenangan dan mengalami 1 kekalahan dari total 4 pertandingan.

Berdasarkan hasil dari dua pekan pertama di MPL ID S13 2024, ketiga tim tersebut tetap menjadi kandidat terkuat untuk lolos ke upper bracket pada musim reguler. Dengan penampilan yang konsisten dan prestasi yang mereka raih, ONIC, Bigetron Alpha, dan Alter Ego eSports masih dianggap sebagai tim-tim yang memiliki peluang besar untuk mempertahankan posisi teratas dan melaju ke tahap selanjutnya

Sangat disayangkan beberapa tim seperti RRQ Hoshi, EVOS Glory, dan Rebellion terpaksa menempati posisi dasar klasemen untuk week 2 kali ini. Meskipun demikian, masih ada kesempatan bagi mereka untuk bangkit dan memperbaiki performa mereka dalam minggu-minggu berikutnya.

ONIC eSports memiliki kesempatan untuk mempertahankan sebagai puncak klasemen di MPL ID S13 2024 ketika mereka bertanding melawan Aura Fire dan Rebellion Zion pada Week 3. Ini dikarenakan, secara kualitas roster ONIC dinilai lebih baik dibandingkan dengan kedua tim tersebut.

Week 3 juga akan menjadi kesempatan bagi EVOS Glory untuk bangkit dari situasi sulit. Setelah mengalami kekalahan sebanyak 4 kali berturut-turut, mereka akan berupaya meraih kemenangan pertama mereka di MPL ID S13 dalam pertandingan melawan Dewa United dan RRQ.

Hasil klasemen sementara MPL ID S13 Week 2

(Sumber: Instagram MPL Indonesia)
(Sumber: Instagram MPL Indonesia)

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

× Image