Home > News

Dua Rekor Baru Tercipta Berkat Draft Unik Alter Ego di MPL ID S13

Di laga panas The Royal Rumble Alter Ego vs ONIC, ada dua rekor tercipta berkat draft yang dilakukan Alter Ego

JAKARTA - Alter Ego Esports atau disebut El Familia pada season ini mendapatkan kekuatan besar. Berbeda dengan season sebelumnya, kali ini Alter Ego mampu mengamankan tiga kemenangan beruntun.

Dalam susunan roster, Alter Ego membawa dua pemain baru yang sangat kompeten, mereka adalah Tazz dan Cr1te. Kehadiran mereka berdua sangat berpengaruh terhadap performa gameplay Alter Ego. Walaupun berhasil win streak sebanyak 3x dan sempat berada di top klasemen, sayangnya laju Alter Ego harus terhenti di Matchday week 2 setelah kalah berhadapan dengan ONIC Esports sang Raja Langit.

Draft Baru Alter Ego Menjadi Rekor Baru MPL ID

Pelatih sekaligus analisis baru bagi tim Alter Ego yaitu coach Aldo memberi warna baru ke Alter Ego, datangnya Aldo ke jajaran tim dapat membawa perubahan dalam draft Alter Ego.

Aldo yang terkenal gemar melakukan eksperimen dalam draft kali ini memperlihatkan pengaruhnya di pertandingan Alter Ego vs ONIC

Di laga panas The Royal Rumble Alter Ego vs ONIC, ada dua rekor tercipta berkat draft yang dilakukan Alter Ego.

(Sumber: MPL ID)
(Sumber: MPL ID)

Sejak dirilis nya hero Odette pada 2017, Odette belum pernah sama sekali di pick di MPL ID.

Namun untuk pertama kalinya Alter Ego membawa Odette di MPL ID. Debut pertama Odette membuahkan hasil yang positif di game pertama, dimana Alter Ego sempat memimpin di early game.

(Sumber: MPL ID)
(Sumber: MPL ID)

Yang kedua adalah munculnya Ruby sebagai Gold Laner. Berbeda dari team lainnya, Alter Ego membawa Ruby sebagai Gold Laner yang dimana biasanya tim lain memposisikan Ruby sebagai EXP Lane atau Roamer.

Meski draft dari anak asuh Nafari cukup unik namun, El Familia harus menelan kekalahan, strategi dan draft Ruby menjadi Gold Laner hampir saja membawa kemenangan untuk Alter Ego.

MPL ID S13 di Week 2 memang penuh kejutan, akan sangat menarik jika kita menyimak perkembangan dari semua tim. Pasalnya pada season ini banyak tim yang comeback menjadi lebih kuat dari season sebelumnya.

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

× Image