Home > Review

Setelah Performa yang Mengecewakan di MPL ID S13, EVOS Glory Mengganti Rosternya?

Dipostingan IG Story-nya, ONER selaku Head of Esports di EVOS meminta maaf atas performa timnya yang kurang maksimal.
(Sumber: Instagram EVOS Esports)
(Sumber: Instagram EVOS Esports)

JAKARTA - Pada pekan ketiga MPL ID S13, EVOS Glory telah mengonfirmasi pergantian dalam roster mereka. Hal tersebut telah diberitahu oleh Head of Esports EVOS Esports, ONER.

Performa EVOS Glory di musim ini sangat mengecewakan. Tim tersebut telah muncul dengan penuh keraguan dari para penggemar terkait komposisi roster yang diusung, dan hasilnya pun turut mengecewakan.

EVOS Glory bisa dikatakan mengalami kegagalan dan sedang terpuruk dengan komposisi roster saat ini. Tentu saja, hal ini membuat manajemen gelisah dan segera mengambil langkah tambahan dengan melakukan perombakan besar-besaran pada roster.

Performa EVOS Glory di MPL ID Season 13 tidak dapat dikatakan baik. Mereka menjadi satu-satunya tim yang belum meraih kemenangan meskipun sudah bermain tiga pertandingan. Sang Macan Putih benar-benar harus meningkatkan performa mereka agar bisa bersaing lebih baik di kompetisi ini.

Tidak dapat dipungkiri, performa mereka di awal musim ini sungguh mengecewakan, yang mana telah memicu kemarahan dari para penggemar

Dipostingan IG Story-nya, ONER selaku Head of Esports di EVOS meminta maaf atas performa timnya yang kurang maksimal.

(Sumber: Instagram EVOS Oner)
(Sumber: Instagram EVOS Oner)

Ia juga mengakui telah mendengar banyak keluhan dan sedang melakukan evaluasi untuk segera melakukan perubahan, termasuk dalam hal pemain dan staf, yang akan diumumkan beberapa hari mendatang.

Maka dari itu, EVOS Glory akan segera melakukan perubahan dalam roster mereka demi mengubah nasib dan meraih kemenangan.

Jika EVOS Glory terus tampil dengan performa dan gameplay yang sama, maka mereka akan semakin sulit untuk mencapai babak playoffs.

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air.

× Image