Home > News

AURA Fire Membara! Win Streak Sang Raja Langit ONIC Esports Pecah di Tangan AURA 2 - 1

AURA Fire mengakhiri kemenangan berturut-turut ONIC Esports di MPL ID S13.
(Sumber: Instagram AURA Esports)
(Sumber: Instagram AURA Esports)

JAKARTA - Pada Jumat (22/3/2024) kemarin, di MPL ID S13, ONIC menghadapi tantangan dari tim esports Aura Fire dalam pertandingan yang seru.

Pada pertemuan pertama antara kedua tim ini, ONIC dan Aura Fire sama-sama menampilkan permainan terbaik mereka. Duel di MPL ID S13 hari itu menjadi sangat menegangkan.

AURA Fire mengakhiri kemenangan berturut-turut ONIC Esports di MPL ID S13. Sebelumnya, ONIC Esports telah memenangkan empat pertandingan secara beruntun setelah kalah dari AURA Fire.

Dengan hasil tersebut, Aura Fire berhasil naik satu peringkat ke posisi keempat, menggeser Dewa United Esports dari posisinya sebelumnya.

Game 1

(Sumber: YouTube MPL Indonesia)
(Sumber: YouTube MPL Indonesia)

Pada game pertama, Yawi dan rekan-rekannya memang telah memberikan perlawanan. Namun, sayangnya, upaya tersebut ternyata tidak cukup untuk menghentikan dominasi ONIC.

Di menit ke-11, terjadi momen krusial ketika Kiboy berhasil mengamankan lord untuk ONIC. Dengan buff dan lord sebagai bekal, ONIC berhasil menembus pertahanan Aura Fire dan memimpin dalam perolehan gold.

Pada menit ke-19, pertarungan antara kedua tim berakhir, di mana ONIC berhasil mendapatkan kemenangan mereka dalam pertandingan pada game pertama ini melawan Aura Fire.

Game 2

(Sumber: YouTube MPL Indonesia)
(Sumber: YouTube MPL Indonesia)

Situasinya berbeda dalam game kedua, di mana Sang Naga Merah memberikan perlawanan yang cukup kuat, membuat ONIC kesulitan. Saat memasuki menit ke-10, Aura Fire mulai mengambil kendali pertandingan. Gugunnn menjadi ancaman serius bagi Kairi dan rekan-rekannya.

Sampai dengan menit ke-15, Aura Fire berhasil unggul dalam jumlah gold dan terus memberikan tekanan kepada ONIC. Kiboy mengalami kesulitan dalam memberikan support kepada rekan setimnya. ONIC tidak mampu mengatasi tekanan tersebut dan akhirnya harus menerima kekalahan di babak kedua, alhasil Aura Fire berhasil menyamakan skor menjadi 1-1.

Game 3

(Sumber: YouTube MPL Indonesia)
(Sumber: YouTube MPL Indonesia)

Pada game ketiga, kedua tim menunjukkan tekad kuat untuk tidak mengalah. Kombinasi permainan dari Yawi dan Aran membuat ONIC mengalami kesulitan dalam mengatasi para pemain Aura Fire. Bahkan, hingga menit ke-9, Aura Fire masih memimpin dalam jumlah gold. Pertarungan sengit terjadi di area lord. Kedua tim tak mau mengalah dan saling serang.

Pada akhirnya, Aura Fire berhasil keluar sebagai pemenang dan memecahkan win streak ONIC dengan skor 2-1 dalam pertandingan MPL ID S13 pada minggu ketiga.

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

× Image