Home > News

Debut Pertama Vyn dan Lemon Berhasil Membawa RRQ Menaklukkan Alter Ego 2-0: MPL ID S13 Week 4

Vyn dan Lemon akhirnya berhasil memberikan dampak positif pada strategi Sang Raja RRQ.
(Sumber: YouTube MPL Indonesia)
(Sumber: YouTube MPL Indonesia)

JAKARTA - Vyn dan Lemon akhirnya berhasil memberikan dampak positif pada strategi Sang Raja setelah pertandingan antara RRQ Hoshi dan Alter Ego di MPL ID S13. Duo Veteran ini kembali memperkuat RRQ pada pekan ke-4. RRQ Hoshi baru saja kembali menghadirkan Sang Kapten, Vynn, dari Bigetron Alpha, dan memanggil kembali RRQ Lemon dari masa istirahatnya.

Pada pertandingan MPL ID S13 Regular Season Hari ke-2 Minggu ke-4, RRQ berhasil menaklukkan Alter Ego dalam format Best of 3 (BO3) dengan skor 2-0.

Sementara itu, performa Alter Ego mengalami penurunan sedikit sejak pekan pertama setelah kemenangan beruntun mereka harus terhenti.

Berikut adalah rekap hasil pertandingan antara RRQ dan AE dalam MPL ID S13 Regular Season yang berlangsung hari Sabtu, 30 Maret 2024.

Game 1

(Sumber: YouTube MPL Indonesia)
(Sumber: YouTube MPL Indonesia)

Di game 1, RRQ Hoshi menurunkan langsung dua pemain veteran mereka, Vyn dan Lemon, untuk menghadapi Alter Ego. Pertandingan dimulai dengan kedua tim bermain sangat hati-hati di early game.

Meskipun RRQ berhasil merebut Lord pertama, Alter Ego tetap mampu mempertahankan Base mereka. Pertempuran sengit terjadi di area Lord yang kedua, di mana RRQ berhasil mengeliminasi dua pemain Alter Ego dan berhasil merebut Lord untuk kedua kalinya.

Berlanjut ke ke pertempuran di area Lord yang ketiga, kedua tim berhasil mengeliminasi dua pemain lawan. Namun, RRQ mampu mengamankan Lord yang ketiga. Meskipun Alter Ego tetap kuat bertahan di Base mereka.

Top of Form

Kedua tim saling melakukan tarik-ulur dalam melakukan dominasi permainan. Namun, akhirnya, RRQ Hoshi berhasil meraih poin pertama dalam game tersebut.

Game 2

(Sumber: YouTube MPL Indonesia)
(Sumber: YouTube MPL Indonesia)

RRQ sukses lagi merebut Lord pertama, memberi mereka awal yang menguntungkan dalam pertandingan. Meskipun Alter Ego berjuang keras, tapi RRQ terus mendominasi pertempuran.

Pertempuran terus berlanjut di area Lord yang kedua, di mana RRQ sekali lagi berhasil merebut Lord. Dengan bantuan Lord, mereka berhasil mengalahkan empat pemain dari Alter Ego.

Tidak butuh waktu lama bagi VYN dan rekan-rekannya untuk meraih kemenangan kembali di game kedua. RRQ Hoshi berhasil bangkit dari posisi terpuruknya di papan bawah klasemen setelah berhasil mengalahkan Alter Ego dengan skor 2-0.

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

× Image