Home > News

Kairi Pick Assassin! ONIC Memenangkan Pertandingan 2-0 Atas Bigetron Alpha: MPL ID S13

ONIC memutuskan untuk mengambil gelarnya Kembali sebagai Raja Langit setelah mengalahkan Bigetron Alpha.
(Sumber: Instagram onicesports)
(Sumber: Instagram onicesports)

JAKARTA ­- Setelah mengalami kekalahan beruntun sejak 2 mimggu terakhir, kali ini ONIC memutuskan untuk mengambil gelarnya Kembali sebagai Raja Langit setelah mengalahkan Bigetron Alpha sebagai pemuncak klasmen.

Performa ONIC pada pekan ke 3 benar – benar mengalami penurunan, menelan tiga kali kekalahan beruntun mulai dari AURA, Dewa United dan Rebellion Esports. Masing – masing dari tim tersebut mampu mengalahkan ONIC dengan skor 2-1.

Dengan meta jungler tank yang kian marak, sang jungler andalan ONIC Kairi dengan hero signature nya yaitu jungler Assasin, kini nampak kesulitan ketika dirinya harus menggunakan Tank sebagai jungler.

Di tengah isu negatif yang menghantui ONIC, kini mereka harus berhadapan dengan Bigetron Alpha, tim penguasa klasmen musim reguler MPL ID S13.

Namun ONIC sang Raja Langit membuktikan jika kekuatan mereka masih tak boleh dipandang sebelah mata, ONIC menang dengan skor telak 2-0.

Kairi Pick Assassin, Lose Streak ONIC Esports Berakhir

(Sumber: MPL Indonesia)
(Sumber: MPL Indonesia)

Pada game pertama para penonton langsung bersorak, lantaran kedua belah tim menggunakan jungler assassin. Setelah banyak menyaksikan jungler tank, kini pada akhirnya penonton bisa melihat adu jungler assassin yang artinya pertandingan akan berlangsung dalam rasa adrenalin yang tinggi.

Bigetron Alpha di game pertama memilih Nolan, sedangkan ONIC menjawabnya dengan mendatangkan Joy.

Kairi yang memang sudah dipercaya oleh pelatih maupun rekan setimnya menggunakan hero assassin, kini dirinya dapat memperlihatkan keterampilannya menggunakan hero Joy yang berujung kemenangan untuk timnya dan mendapatkan MVP pada match pertama dengan KDA 9/1/6.

Pada pertandingan selanjutnya ONIC akan menghadapi sang macan putih EVOS Glory. Mampukah ONIC memenangkan pertandingan ini? Atau kemenangan berpihak pada EVOS Glory?

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

× Image