Home > Review

3 Hero Marksman Counter Natan, Jamin Instant Kill!

Natan adalah hero gold laner yang sedang ramai di pick kembali, berkat RRQ Skylar yang menggunakan Natan di MPL ID S13. Berikut 3 hero MM yang cocok Melawan Natan di Gold Lane:
Natan Tidal Lord (Sumber: Devianart)
Natan Tidal Lord (Sumber: Devianart)

JAKARTA – Belakangan ini para player MLBB sedang mencari cara counter dari Natan yang merupakan Marksman tier S di scene kompetitif maupun ranked.

Natan adalah hero gold laner yang sedang ramai di pick kembali, berkat RRQ Skylar yang menggunakan Natan di MPL ID S13.

Natan memiliki dasar damage magical, namun untuk item nya bisa saja di mix menggunakan item damage physical attack. Hal ini lah yang membuat Natan mempunyai power yang besar di early game hingga late game yang membuat nya menjadi Marksman OP pada patch MLBB sekarang.

(Sumber: Screenshot MLBB, R. Rizqan Dhafin Kusumah)
(Sumber: Screenshot MLBB, R. Rizqan Dhafin Kusumah)

DPS yang dihasilkan dari Natan begitu sakit jika sudah memiliki full item Starlium Scythe, Feather of Heaven, hingga Divine Glaive. Apalagi jika ada tambahan item damage magic lain untuk melengkapinya.

Lalu bagaimana cara menghadapi Natan? Hero apa yang dapat meng counter Natan di gold lane? Mari kita bahas tuntas mengenai hal tersebut.

3 Hero Marksman yang Cocok Melawan Natan di Gold Lane

Caderaa merupakan Gold Laner andalan Geek Fam, ia adalah salah satu pemain yang dapat mengalahkan Natan di MPL ID S13. Pada match RRQ vs Geek Fam, Caderaa mengambil hero Beatrtix untuk melawan Natan yang dipakai Skylar.

Geek Fam melakukan combo antara Sniper Beatrix dengan Novaria sehingga jika Natan di Lock Target oleh kedua hero tersebut, otomatis kill didapat.

Berikut 3 hero Marskman yang cocok Melawan Natan di Gold Lane:

1. Beatrix

(Sumber: Mobile Legends)
(Sumber: Mobile Legends)

Yang pertama ada Beatrix, Beatrix mampu mengalahkan Natan karena opsi damage yang diberikan beragam. Bisa DPS atau Burst membuat hero satu ini cocok mengalahkan Natan. Caderaa memanfaatkan damage dari Beatrix dengan baik, Sniper dan Shot Gun-nya benar – benar bisa jadi masalah untuk Natan, tapi kalian harus bisa memanfaatkan bush untuk memberikan damage dadakan.

Karena jika dipakai head to head, Natan yang akan menang dengan DPS nya yang tinggi.

2. Lesley

(Sumber: Moonton)
(Sumber: Moonton)

Di urutan kedua ada Lesley, ia mampu meng counter Natan karena Lesley adalah tipikal MM burst damage yang dapat mengejar lawan berkat pasif dan skill 1 nya yang memiliki range luas.

Ketika memakai Lesley, kalian harus bisa mengoptimalkan ultimate dari Lesley karena ultimate nya yang otomatis mengejar lawan sejauh apapun.

Selebihnya bagaimana kalian memanfaatkan combo Lesley itu sendiri, dan mampu memberi pock damge yang efektif sebelum finishing dengan ultimate nya.

3. Brody

(Sumber: Moonton)
(Sumber: Moonton)

Menghadapi Natan adalah bagaimana cara kita dapat unggul di early game. Soal early game, Brody adalah MM yang kuat di early game sehingga memakainya bisa menjadi solusi untuk melawan Natan.

Pastikan kalian unggu dalam soal clear lane dan mampu membuat Natan tidak bisa farming dengan melakukan zoning + freeze lane. Ketika gold kalian unggul, cari posisi untuk memberi shock attack dengan combo Brody yang membuat instant kill terhadap Natan. Tapi ingat, jangan melawan Natan dalam kondisi head to head, karena kalian akan kalah.

Itulah dia tiga hero Marksman yang cocok untuk melawan Natan. Bagaimana menurut kalian? Apa ada hero Marksman yang lebih cocok untuk mengcounter Natan?

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

× Image