Home > Games

Bikin Tigreal Menangis! Inilah 3 Hero Counter Tigreal MLBB

Tigreal, dengan kekuatan alami sebagai tanker yang sangat kuat, diperkuat oleh keterampilan pasif dan item build dasarnya.
(Sumber: Zaki Mulyono)
(Sumber: Zaki Mulyono)

JAKARTA - Tigreal, dengan kekuatan alami sebagai tanker yang sangat kuat, diperkuat oleh keterampilan pasif dan item build dasarnya. Sebagai seorang tank yang sangat tahan, kehadiran Tigreal semakin mematikan seiring berjalannya waktu dalam pertempuran tim. Menahan Tigreal untuk diam bukanlah tugas yang mudah, karena dia akan terus mendominasi lini depan dan menghancurkan semua lawan yang berani menghadangnya.

Sebagai salah satu hero tertua, Tigreal dikenal karena keberadaannya yang mengganggu berkat Ultimate-nya, Imposion. Skill andalannya memungkinkan Tigreal untuk menyebabkan efek Stun sambil menarik lawan ke arahnya selama 2 detik, yang merupakan ancaman serius bagi hero-hero lawan. Namun, Tigreal juga memiliki beberapa kelemahan yang dapat dimanfaatkan oleh hero counter yang tepat untuk menghadapinya.

1. Nana

(Sumber: Moonton)
(Sumber: Moonton)

Nana adalah hero mage yang menjadi counter yang sangat efektif bagi Tigreal. Kemampuannya dalam mengendalikan crowd control (CC) sangat merepotkan bagi Tigreal. Skill 2 Nana memungkinkannya untuk mengubah musuh menjadi boneka, membuat mereka tidak dapat bergerak dan menyerang selama beberapa saat. Sementara itu, skill 1 Nana juga dapat memberikan efek slow dan damage kepadanya.

2. Diggie

(Sumber: Moonton)
(Sumber: Moonton)

Diggie yang merupakan salah satu hero counter terbaik yang bisa kalian gunakan sebagia counter Tigreal. Kemampuan Diggie yang dapat dengan mudah untuk melepaskan serangan lawan sangat baik dalam mengalahklan Tigreal.

Ketika Tigreal melakukan inisiasi pada lawan, Diggie dapat dengan mudah melepaskan serangan lawan yang telah ditangkap oleh Tigreal. Kalian dapat menggunakan ultimate Diggie untuk membebaskan semua rekan yang terjebak dalam serangan tersebut.

3. Valir

(Sumber: Moonton)
(Sumber: Moonton)

Sama seperti Nana, Valir juga merupakan counter alami bagi Tigreal yang sangat merepotkan. Valir mampu melakukan spam skill kepada Tigreal yang memiliki mobilitas yang lambat. Kombo skill Valir juga memiliki potensi untuk memberikan efek crowd control yang sangat merepotkan. Dengan item seperti Glowing Wand dan Divine Glaive, Valir dipastikan menjadi sangat kuat dalam melawan Tigreal.

Itulah 3 hero counter Tigreal yang paling efektif di Mobile Legends. Dengan menggunakan hero-hero tersebut, kamu dapat dengan mudah mengalahkannya dan memenangkan pertandingan. Gimana nih menurut kalian ada hero lain yang bisa mengcounter Tigreal?

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

× Image