Home > Info Terkini

Kabar Mengejutkan! MPL ID S13 Dihentikan Sementara, Apa yang Terjadi?

Kompetisi Mobile Legends: Bang-Bang Professional League Indonesia, yang dikenal sebagai MPL ID Season 13, secara tiba-tiba dihentikan sementara. Pengumuman resmi ini disampaikan melalui akun Instagram resmi MPL ID.
(Sumber: Instagram MPL ID)
(Sumber: Instagram MPL ID)

JAKARTA - Kompetisi Mobile Legends: Bang-Bang Professional League Indonesia, yang dikenal sebagai MPL ID Season 13, secara tiba-tiba dihentikan sementara. Pengumuman resmi ini disampaikan melalui akun Instagram resmi MPL ID.

Pengumuman resmi mengenai penghentian sementara kompetisi MPL ID Season 13 disampaikan melalui akun Instagram resmi MPL ID pada Senin, 1 April 2024. Mereka telah mengonfirmasi bahwa kompetisi akan kembali dilanjutkan pada Jumat, 19 April 2024 mendatang. Alasan di balik penghentian sementara ini adalah memberikan kesempatan untuk merayakan momen Lebaran 2024.

"Pengumuman penting! MPL ID Season 13 terpaksa dihentikan sementara," demikian bunyi poster pengumuman yang membuat penggemar terkejut. Penghentian sementara ini ternyata disengaja untuk memberikan istirahat selama momen Lebaran. Kabar ini membuat para fans mengerti akan alasan di balik keputusan tersebut.

(Sumber: Instagram MPL ID)
(Sumber: Instagram MPL ID)

Tampaknya unggahan ini dirilis bertepatan dengan April Mop alias April Fools Day. Pada tanggal 1 April, tradisi tersebut memang memberikan izin bagi orang-orang untuk berbohong atau membuat lelucon tanpa dianggap bersalah. Sehingga, pengumuman penghentian sementara MPL ID Season 13 mungkin merupakan salah satu lelucon April Mop yang disampaikan oleh tim MPL ID.

Postingan MPL ID dengan caption "Sayang sekali MPL Indonesia harus berhenti sampai disini.

Eits, tapi berhentinya sementara doang kok guys ????, karna mpl akan kembali pada 19 April nanti dan siap kembali menghibur dan menemani kalian semua," demikian penjelasan lainnya yang disampaikan MPL ID.

Jadwal week 5 MPL ID Season 13 akan kembali dijalankan pada Jumat, 19 April 2024 mendatang. Kalian dapat bersiap-siap untuk menonton aksi seru para pemain favorit kalian kembali bertanding setelah jeda momen Lebaran.

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

× Image