Home > News

Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024 Resmi Dibuka, Turnamen Bergengsi Bagi Mahasiswa dan Mahasiswi!

Salah satu yang menarik ialah prize pool sebesar Rp.100.000.000. untuk game Mobile Legends!
(Sumber: PB ESI)
(Sumber: PB ESI)

JAKARTA - Sebagai wujud komitmen PB ESI dalam memajukan industri esports Indonesia, kini Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024 telah hadir untuk mewadahi para talenta muda tanah air.

Kompetisi Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024 menjadi kompetisi tingkat mahasiswa dan mahasiswi terbesar di Indonesia, sudah pastinya turnamen ini menjadi salah satu kejuaraan bergengsi yang akan digelar dalam waktu dekat.

Setiap Universitas di Indonesia berhak mendaftar Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024. Karena PB ESI mengedepankan impian para mahasiswa untuk menggapai mimpi mereka di bidang esports.

Industri Esports di Indonesia memang memiliki banyak peminat baik dikalangan remaja hingga orang dewasa, maka dari itu PB ESI meyakini Liga Esports Nasional Mahasiswa bisa menjadi salah satu wadah untuk menghasilkan pemain esports yang berbudi luhur dan mempunyai skill yang mumpuni di masa depan mendatang. Hal ini juga harus di pengaruhi oleh iklim kompetisi yang sehat dan sportif.

Pendaftaran sudah dimulai sejak 13 Maret hingga 14 April 2024 melalui platform Garudaku.

Untuk mendaftar pada kejuaraan ini kalian harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Syarat dan ketentuan mengikuti Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024

(Sumber: PB ESI)
(Sumber: PB ESI)

Sebagian besar pertandingan akan diselenggarakan secara online, namun nanti akan diadakan secara offline dengan cara melakukan agenda roadshow ke kampus - kampus terpilih, agar para mahasiswa maupun mahasiswi bisa bertanding secara langsung face to face!.

Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024 diharapkan akan menjadi standarisasi kompetisi esports level Mahasiswa di Indonesia. Salah satu yang menarik ialah prize pool sebesar Rp.100.000.000. untuk game Mobile Legends.

Tertarik mengikuti turnamen ini? Ayo segera daftar kan squad kampus terbaik kalian dan wujudkan impian kalian menjadi pemain esports!

kuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

× Image