Home > Review

3 Hero Marksman Spesialis Late Game di MLBB, Musuh Auto Jaga Jarak!

Inilah beberapa rekomendasi hero Marksman terkuat untuk late game di Mobile Legends yang telah terbukti semakin menakutkan seiring permainan berlangsung.
(Sumber: Zaki Mulyono/Forever Esports)
(Sumber: Zaki Mulyono/Forever Esports)

JAKARTA - Marksman dalam Mobile Legends, adalah salah satu jenis hero yang ditugaskan untuk menjadi carry di dalam tim. Diketahui bahwa Marksman memiliki potensi besar untuk memberikan damage yang besar, terutama pada late game.

Sebagaimana yang telah dikenal, hero Marksman umumnya dikenal dengan kemampuannya dalam serangan jarak jauh dan menjadi penyumbang damage terbesar kepada lawan. Marksman sering kali dihubungkan dengan keganasannya ketika permainan memasuki late game.

Inilah beberapa rekomendasi hero Marksman terkuat untuk late game di Mobile Legends yang telah terbukti semakin menakutkan seiring permainan berlangsung. Perhatikan siapa saja mereka dan cobalah mainkan mereka dalam pertarungan tim!

1. Miya

(Sumber: Moonton)
(Sumber: Moonton)

Miya adalah seorang hero Marksman yang sangat menakutkan pada late game. Dengan memanfaatkan attack speed yang luar biasa, ia mampu menyerang lawan sambil memulihkan HP nya sendiri.

Meskipun rentan terhadap serangan, kamu dapat memanfaatkan item Haas's Claws untuk meningkatkan daya tahan Miya secara. Dengan attack speed yang tinggi, Miya dikenal sebagai salah satu hero Marksman terkuat di late game.

2. Bruno

(Sumber: Moonton)
(Sumber: Moonton)

Hero Marksman yang sangat mematikan pada fase Late Game berikutnya adalah Bruno. Bruno juga dikenal memiliki critical yang tinggi. Kemampuan utamanya, Volley Shot (Skill 1), mampu meningkatkan kekuatan serangan Basic Attacknya, dan bisa digunakan secara berulang dengan memanfaatkan pantulan bola.

Tidak hanya itu, skill Worldie (Skill 3) Bruno juga sangat menguntungkan saat terlibat dalam team fight, karena bola yang ditendang akan terus memantul, memberikan damage kepada hero yang berada di area tersebut. Dengan demikian, Bruno mampu memaksimalkan potensinya ketika permainan memasuki fase late game.

3. Layla

(Sumber: Moonton)
(Sumber: Moonton)

Layla adalah seorang hero Marksman yang memiliki jangkauan serangan yang luas, memungkinkannya untuk memberikan kerusakan pada turret tanpa bantuan minion. Kemampuan ini berasal dari skill pertamanya yang meningkatkan jarak basic attack ketika mengenai lawan.

Jangkauan serangan Layla dapat bertahan selama 3 detik dan juga meningkatkan kecepatan geraknya untuk sementara waktu. Hero ini mengandalkan serangan dengan tingkat critical yang tinggi, yang membuatnya sangat mematikan bagi lawan.

Sangat bisa diandalkan di late game, itu tadi 3 hero marksman terkuat di Mobile Legends yang dapat kamu gunakan ketika bermain rank atau turnamen. Menurut kalian hero marksman siapa lagi yang kuat dan sakit ketika late game?

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

× Image