Home > Games

Ini Dia 5 Karakter Tekken 8 yang Harus Kamu Mainkan! Siapa yang Paling OP?

Inilah dia karakter Tekken 8 yang dianggap overpower (OP) di dalam pertandingan, dan mereka dianggap efektif dengan META saat ini. Siapakah mereka?
(Sumber: Bandai Namco)
(Sumber: Bandai Namco)

JAKARTA - Game fighting andalan Bandai Namco Entertainment Tekken 8, yang menawarkan puluhan karakter yang dapat dimainkan. Bandai Namco Entertainment, perusahaan asal Jepang, selalu menghasilkan game yang seimbang dengan karakter-karakter yang memiliki kelebihan dan kelemahan yang unik masing-masing.

Dalam permainan kompetitif online, tentu saja ada beberapa karakter yang dianggap overpower (OP) di dalam pertandingan, dan mereka dianggap efektif dengan META saat ini. Siapakah mereka?

1. Jin Kazama

(Sumber: Bandai Namco)
(Sumber: Bandai Namco)

Protagonis utama Tekken 8, Jin, juga menjadi favorit beberapa pemain. Kelebihan Jin adalah kemudahannya digunakan, cocok bagi pemain baru Tekken maupun yang sudah profesional. Selain itu, moveset miliknya juga dapat digunakan dalam berbagai situasi, menjadikannya salah satu karakter terkuat jika kalian telah memahami mekanisme serangannya.

2. Jun Kazama

(Sumber: Bandai Namco)
(Sumber: Bandai Namco)

Karakter terkuat selanjutnya adalah Jun Kazama. Sang ibu dari Jin Kazama dapat dimainkan kembali di Tekken 8 setelah absen dalam beberapa waktu. Sisi positifnya, Jun Kazama memiliki kemampuan unik untuk mengorbankan sebagian HP-nya guna meningkatkan buff serangannya, serta Heat Mode yang membuat kekuatannya semakin besar. Hal ini menjadikannya salah satu karakter utama dalam seri ini.

3. Azucena

(Sumber: Bandai Namco)
(Sumber: Bandai Namco)

Azucena adalah karakter serba bisa yang sangat lincah dengan kombinasi serangan yang sangat bervariasi. Kemampuannya untuk menghindari serangan tinggi atau rendah membuatnya menjadi pilihan yang tepat bagi pemula maupun yang sudah berpengalaman.

4. Hwoarang

(Sumber: Bandai Namco)
(Sumber: Bandai Namco)

Hwoarang sering menjadi karakter yang paling menjengkelkan bagi lawan karena ia memiliki beragam variasi tendangan yang sangat banyak. Tentu saja, hal tersebut memungkinkan kamu untuk menjaga jarak ketika bertarung menggunakan Hwoarang. Keberadaan Heat Mode juga memungkinkan Hwoarang untuk memberikan damage besar dari jarak yang tidak terlalu dekat.

5. Marshall Law

(Sumber: Bandai Namco)
(Sumber: Bandai Namco)

Marshall Law adalah ahli bela diri Amerika Serikat dengan keturunan Tiongkok. Meskipun hanya muncul sebagai kameo di Tekken 3, ia tetap menjadi salah satu karakter yang selalu ada. Marshall Law, seorang ahli bela diri, menggabungkan kemampuan ofensif dan defensif secara seimbang. Ini membuatnya menjadi pilihan tepat di kalangan pemain baru karena kemampuannya yang mudah dikuasai.

Itulah 5 karakter yang dianggap sebagai yang terkuat dalam Tekken 8 menurut META saat ini. Menurut pendapat kamu, karakter mana yang paling kuat di antara mereka? Atau apakah kamu memiliki pilihan karakter yang lain yang menurut kamu lebih kuat?

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

× Image