Home > Info Terkini

Atlet Esports AURA Jeixy Terjerat Kasus Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Ikut Terciduk!

Atlet Esports PUBG Mobile, AURA Jeixy terjerat kasus narkoba bersama selebgram Chandrika Chika
Jeixy masih di tim AURA Esports (Sumber: auraesports)
Jeixy masih di tim AURA Esports (Sumber: auraesports)

JAKARTA - AURA Jeixy yang merupakan atlit Esports PUBG Mobile kali ini terciduk berpesta ganja di sebuah hotel Kuningan, Jaksel.

Polisi berhasil menangkap enam anak muda yang merupakan selebgram Chandrika Chika hingga AURA Jeixy. Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Rezka Anugras, membenarkan bahwa atlet e-sports berinisial AJ adalah AURA Jeixy.

Kronologi

AKP Rezka Anugrah mengungkap kronologi penangkapan AURA Jeixy, Chika dan kawan – kawan. Bermula ketika adanya laporan dari masyarakat kepada polisi soal adanya penyalahgunaan narkoba di hotel Kuningan, Jakarta Selatan.

Mereka berhasil diamankan di salah satu hotel kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Senin (23/4) malam. Mereka yang di lokasi ialah perempuan AT (24), perempuan MJ (22), laki – laki AMO (22), Chandrika Chika atau CK (20), laki – laki BB (25), dan atlet esports AJ (27).

Rezka mengungkapkan mereka menggunakan narkotika jenis ganja liquid yang dimasukan ke dalam rokok elektrik. Mereka menggunakan barang haram tersebut secara bergantian.

Atas kasus tersebut enam orang sudah ditetapkan sebagai tersangka dan mereka dijerat Pasal 127 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan pidana kurang lebih 4 tahun penjara.

Klarifikasi AURA ESPORTS

Tim esports AURA setelah mendengar kasus AJ terjerat kasus narkoba, dengan sigap tim AURA Esports melakukan klarifikasi melalui unggahan nya di akun official Instagram mereka, Selasa (23/04).

(Sumber: Akun Instagram AURA Esports)
(Sumber: Akun Instagram AURA Esports)

Dengan klarifikasi yang dilakukan AURA, tersangka AURA Jeixy sudah tidak lagi bersama tim AURA Esports sejak 2023 lalu, meski nama akun Instagram Jeixy menggunakan nick AURA.

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

× Image