Home > News

Jinggg Resmi Comeback PRX! Sang Duelist Resmi Perpanjang Kontrak Hingga Tahun 2026

Para penggemar selalu mempertanyakan mengenai kapan Jinggg comeback. Mereka meyakini bahwa dengan tiada nya Jinggg, kepingan kekuatan PRX ada yang pecah.
PRX Jinggg & MONYET (Sumber: valo2asia)
PRX Jinggg & MONYET (Sumber: valo2asia)

JAKARTA - Paper Rex saat ini sedang mengalami kondisi yang kurang menguntungkan pasca dua turnamen pembuka mereka di VCT Pasific 2024 Kickoff dan VCT Masters Madrid 2024 di kuartal pertama tahun 2024 ini.

Dalam dua turnamen tersebut, Paper Rex harus menelan rasa pahit setelah gagal mengambil gelar juara. Bahkan, PRX sang juara VCT Pacific kalah dari tim G2 Esports asal Korea Selatan

Kehadiran Cahya ”MONYET” Nugraha dari Global Esports di awal tahun 2024 memberi dampak yang besar untuk tim PRX. Sayangnya dengan kehadiran Cahya a.k.a MONYET masih belum bisa mreraih gelar juara di turnamen yang telah dilalui.

(Sumber: VCT Pacific)
(Sumber: VCT Pacific)

Tak heran, pertanyaan mengenai kapan Jinggg comeback Paper Rex selalu bergema. Para penggemar meyakini ada kepingan kekuatan Paper Rex yang hilang saat Jinggg tidak ada di dalam lineup.

Namun, para penggemar akan bergembira menyambut kabar Jinggg comeback dan hal itu menjadi kenyataan!.

Jinggg comeback Paper Rex di VCT Pacific 2024 Stage 1, begini penjelasan dari sang CGO

(Sumber: valo2asia)
(Sumber: valo2asia)

Pada musim akhir 2023 Valorant Champions 2023 Los Angeles, Amerika Serikat beberapa bulan lalu. Sang duelist andalan resmi mengumumkan dirinya akan rehat sementara lantaran dirinya harus mengikuti wajib militer di negara asalnya.

Namun pada VCT Pacific 2024 Stage 1 Jinggg resmi comeback tim Paper Rex walaupun dirinya mengisi bangku cadangan di lineup tim PRX.

Chief Gaming Officer (CGO) Paper Rex, Harley “dsn” Orvall menyatakan bahwa timnya siap menyambut Jinggg kembali ke roster. Jinggg comeback Paper Rex resmi dinyatakan benar, dan semua hal terkait akan ditangani segera oleh pihak manajemen.

“Kami sudah mempersiapkan diri, kalau misalnya Jing Jie harus mendaftarkan diri untuk wajib militer yang harus diikuti. Rencana untuk menjaga kekuatan roster Valorant kami sudah kami mulai sejak awal tahun 2023 lalu,” ucap Harley “dsn” Orvall.

” Namun, kami sangat beruntung bahwa ternyata hal-hal berkembang mengizinkan Jing Jie untuk kembali berkompetisi di dalam tim kami. Tentunya, kami menyambut baik hal ini dan kami upayakan urusan untuk dokumen dan hal lainnya bagi Jing Jie akan kami tangani segera,” ucapnya.

Jadi tidak usah khawatir, Jinggg akan tetap berada di tim PRX hingga tahun 2026.

(Sumber: valo2asia)
(Sumber: valo2asia)

Dengan demikian, inilah roster Paper Rex di VCT Pacific 2024 Stage 1:

· Aaron ”Mindfreak” Leonhart

· Ilya ”Something” Petrov

· Jason ”f0rsakeN” Susanto

· Khalish ”D4V41” Rusyaidee

· Wang ”Jinggg” Jing- Jie

· Cahya ”MONYET” Nugraha - (Cadangan)

· Alexandre ”Alecks” Salle - Pelatih

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

× Image