Home > Info Terkini

Ada Player AE Menyenggol Udil? Ini Alasan Udil Taunting Alter Ego di Panggung MPL MY!

Sejak berada di Malaysia, Udil kembali dengan tingkah spicy nya yang memang dirindukan oleh para penggemar MLBB di Indonesia.
(Sumber: official Instagram udilsurbakti)
(Sumber: official Instagram udilsurbakti)

JAKARTA - Udil atau yang dikenal sebagai Ayah Udil, sang mantan pemain Alter Ego yang kini bermain di MPL Malaysia bersama tim esports HomeBois Malaysia. Tingkah Udil memang selalu menjadi sorotan publik, lantaran aksi taunting nya yang dikenal spicy hingga udil dijuluki The SpicyBoy.

Pada scene kompetitif Mobile Legends akhir pekan lalu, alasan Udil taunting Alter Ego akhirnya dapat diketahui. Aksi ini dlakukan ketika MPL MY S13 sudah memasuki babak Playoff

Sejak berada di Malaysia, Udil kembali dengan tingkah spicy nya yang memang dirindukan oleh para penggemar MLBB di Indonesia. Dan aksi spicy tersebut berhasil viral setelah berhasil meraih kemenangan bersama HB.

Terlepas dari itu, taunting puncak Udil datang ketika kemenangan mereka melawan RSG MY pada final lower bracket. Pada kala itu, Udil tak hanya menyenggol tim lawannya, tapi juga Alter Ego.

Taunting yang dilakukan Udil ketika melawan RSG MY pada final lower bracket bisa dikatakan menjadi taunting puncak. Pada saat itu, Udik tak hanya menyenggol tim lawannya, tapi juga Alter Ego.

Kata-kata yang di lontarkan Udil untuk Alter Ego bisa dibilang tajam dan nyelekit. Taunting ini menjadi bahan perbincangan sampai Indonesia.

Lalu, kenapa Udil begitu berani? Apa alasan Udil menyenggol Alter Ego padahal dia dan tim nya tidak melawan Alter Ego.

Alasan Udil taunting Alter Ego diungkap sang pemain

(Sumber: HomeBois)
(Sumber: HomeBois)

CEO AE, Delwyn Sukamto sampai membuat pernyataan bahwa timnya tidak pernah punya niat untuk menyenggol pemain yang sudah memberikan sesuatu kepada tim. Banyak yang mempertanyakan alasan Udil taunting Alter Ego, ada apa dengan Udil?

Dilansir dari Revival TV, Udil berbicara tentang ini. Alasan Udil taunting Alter Ego di kancah MPL MY pun akhirnya diketahui.

“Untuk Alter Ego sendiri, ada member dari AE yang coba untuk hate saya, dengan harapan itu bisa menjatuhkan mental saya. Udil ni bos! Kena mental? Komen hate? Sudah jadi makanan sehari-hari,” katanya.

“Tidak mempan komentar-komentar hate begitu!” tambah dia.

Itulah dia alasan Udil taunting Alter Ego. Sejak bermain di MPL MY Udil berhasil menjadi pusat perhatian kembali, baik di Malaysia maupun Indonesia.

Kita tunggu apalagi yang akan dilakukan Udil di Wildcard, apakah dirinya berhasil membawa HomeBois lolos MSC 2024? Kita tunggu bersama

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

× Image