Home > News

Rainbow Six Siege Year 9 Resmi Hadir!, Berikut Tampilan Season 1

Ubisoft selaku pengembang game Rainbow Six Siege, kali ini mereka mengumumkan akan menghadirkan roadmap untuk Rainbow Six Siege Year 9
(Sumber: YouTube GameTrailer)
(Sumber: YouTube GameTrailer)

JAKARTA – Ubisoft selaku pengembang game Rainbow Six Siege, kali ini mereka mengumumkan akan menghadirkan roadmap untuk Rainbow Six Siege Year 9 dan berencana untuk menyertakan dua operator baru dan dua remaster operator, serta cross play untuk PC dan konsol.

Roadmap untuk Year 9 ini terungkap pada Six Invitational. Dimana Ubisoft mengkonfirmasi beberapa hal yang dapat ditambahkan ke Siege dalam beberapa bulan mendatang.

Yang pertama jelas hadirnya Year 9 Season 1, dan menampilkan 2 operator baru dimusim yang hadir tahun ini yaitu Deimos.

Operator Deimos

(Sumber: Rainbow Six Siege)
(Sumber: Rainbow Six Siege)

Deimos adalah operator attacker yang dapat melacak lokasi pemain dengan Gadget Death Mark Tracker miliknya yang dapat mengungkapkan lokasi secara tepat seperti lokasi, ping, hingga waktu gadget habis.

Deimos juga merupakan penjahat pertama yang menjadi operator yang dapat dimainkan di Rainbow Six Siege.

Perubahan Shield & Mode Locker

Musim satu juga membawa perombakan baru pada shield, yang akan membuat lebih tanky daripada fokus ke damage, attachments dan ADS. Yang akan mengubah cara pertarungan secara langsung. Lalu ada penambahan mode Locker yang memudahkan pengelolaan cosmetics anda menjadi lebih mudah.

Itu dia beberapa perubahan dalam Rainbow Six Siege Year 9 Season 1, Tenang aja MinEver bakal umumin semua roadmap nya, jadi staytuned ok!^^

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

× Image