Home > Info Terkini

Liga Esports Nasional 2024 Resmi Dibuka! Total Hadiah Tembus Rp3,2 Miliar!

Liga Esports Nasional tahun ini menghadirkan kembali turnamen Mobile Legends Bang Bang dengan total hadiah sebesar 3,2 milyah rupiah.
Sumber: Garudaku
Sumber: Garudaku

JAKARTA – Liga Esports Nasional tahun ini menghadirkan kembali turnamen Mobile Legends Bang Bang dengan total hadiah sebesar 3,2 milyah rupiah. Pendaftaran resmi akan dibuka secara gratis dan dibuka untuk umum pada tanggal 27 Juni 2024.

Liga Esports Nasional sudah menjadi ajang tahunan yang dinanti – nanti oleh para pecinta game di seluruh penjuru Indonesia. Dengan adanya turnamen ini, Garudaku berharap akan ada lebih banyak partisipasi yang mengikuti.

“Kami berharap, selain akan menjadikan esports sebagai cabang olahraga elektronik yang makin menjangkau ke seluruh wilayah tanah air, bahkan hingga ke pelosok-pelosok daerah, Liga Esports Nasional 2024 juga akan melahirkan pemain-pemain yang siap mencetak prestasi bagi Indonesia di kancah Internasional,” ucap Wakil Bendahara Umum PB ESI, Ashadi Ang.

Grab selaku sponsor pada turnamen Liga Esports Nasional menunjukan dukungannya terhadap para penggemar Esports tanah air. Kertapradana, Director, Strategic Partnership, Grab Indonesia menyampaikan, “Kami menyadari bahwa game online semakin berkembang dan diminati dari tahun ke tahun, terutama di kalangan anak muda. Hal ini lah yang melandasi kami untuk turut mendukung Liga Esports Nasional, sejalan dengan misi kami dalam mendorong talenta-talenta muda Indonesia dalam mewujudkan mimpinya.”

Para pemain dan tim yang berminat untuk berpartisipasi dapat mendaftar melalui situs resmi Liga Esports Nasional mulai tanggal 27 Juni 2024. Informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan pendaftaran dapat ditemukan di www.garudaku.com.

Bagi para pemain yang ingin berpartisipasi dapat mendaftar melalui situs resmi Liga Esports Nasional. Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dapat ditemukan di www.garudaku.com.

Kompetisi ini akan diadakan dalam beberapa tahap, yang pertama dimulai dari Liga 3 Jalur Solo, Liga 3 Jalur Terbuka, dan Liga 3 Jalur Pro.

Sumber: Garudaku
Sumber: Garudaku

Pertandingan pertandingan pilihan akan disiarkan secara langsung melalui berbagai platform streaming untuk memastikan para penggemar dapat menikmati setiap momen pertarungan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Liga Esports Nasional 2024, kalian bisa mengunjungi situs resmi Garudaku.

Para penggemar dapat menikmati pertandingan melalui platform streaming, karena terdapat beberapa pertandingan pilihan yang akan disiarkan secara langsung.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Liga Esports Nasional 2024, kalian dapat mengunjungi situs resmi Garudaku.

Jadi bagaimana, tertarik untuk mengikuti kompetisi ini?

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

× Image