Home > Games

5 Hero Honor of Kings (Hok) Terbaik Untuk Push Rank, Jamin Cepat Naik Peringkat!

Ini dia daftar rekomendasi hero Honor of King untuk push rank.
(Sumber: Honor of Kings)
(Sumber: Honor of Kings)

JAKARTA – Siapa nih yang lagi ketagihan bermain Honor of King (Hok). Game yang sempat menghebohkan dunia game moba di tanah air dan diprediksi akan menjadi kompetitor video game dengan genre moba di asia.

Peringkat atau rank memang menjadi salah satu hal terpenting di setiap game MOBA, begitu juga dengan Honor of King. Karena rank setiap pemain pasti akan mempengaruhi terhadap gameplay pemain, selain itu berhasil mencapai rank tertinggi menjadi suatu kebanggaan bagi para gamers.

Siapa disini yang merasa kesal karena ranking stuck? Jika kamu jawab iya, maka artikel ini cocok untuk kamu. Sudah saatnya melihat rekomendasi hero Honor of King untuk push rank.

MinEver disini akan memberikan rekomendasi 5 hero apa saja yang cocok buat kamu untuk melakukan push rank. Ayo disimak ya!

Daftar Hero Honor of King Terbaik Untuk Push Rank

Pemilihan hero untuk push rank tidak boleh main – main, kamu harus memahami skill, role nya terlebih dahulu. Jenis hero yang digunakan untuk push rank bervariasi, mulai dari Mage, Assassin, Support, Fighter, dan lainnya.

Kalau di Honor of King tier Grand Master menjadi impilah seluruh pemain. Tier ini setara dengan Mythic di Mobile Legends.

Ini dia daftar rekomendasi hero Honor of King untuk push rank.

Jing (Jungling)

Jing (Sumber: Honor of Kings)
Jing (Sumber: Honor of Kings)

Jing merupakan salah satu jungler yang sedang populer di scene kompetitif dan menjadi assassin yang mematikan. Dia bisa membuat musuh terdiam dan membuat area lingkaran dan melakukan combo dengan ulti, skill 2, skill 1.

Untuk berhasil dalam combo ini, kamu harus benar – benar fast hand agar setiap skill bisa smooth dan on point menuju lawan yang masuk kedalam lingkaran. Meski yang terkunci diarea hanya satu, tetapi damage yang diberikan oleh Jing bersifat damage area.

Di Renjie (Farm Laner)

Di Renjie (Sumber: Honor of Kings)
Di Renjie (Sumber: Honor of Kings)

Di Renjie menjadi salah satu opsi hero Honor of King untuk push rank, hero ini bisa dipilih oleh pemula maupun pro. Hero dengan role Marksman ini biasa ditempatkan sebagai Farm Laner dan efektif sekali saat late game.

Hero satu ini juga punya kemampuan untuk melepaskan diri dari kontrol lawan, selain itu skill ultimate nya bisa memberi efek stun dari jarak jauh. Meski jarang di pick, jika kamu menggunakan Di Renjie untuk push rank sudah dipastikan akan memberi pengalaman yang seru dan menegangkan.

Shangguan (Mid Lane)

Shangguan (Sumber: Honor of Kings)
Shangguan (Sumber: Honor of Kings)

Jika kamu suka dengan hero yang memiliki mekanik sulit, maka hero satu ini cocok untuk kamu gunakan. Menggunakan Shangguan di early game akan memberimu kesulitan, tetapi jika sudah paham dengan combo skill 2 dan ultinya sudah dipastikan musuh akan tumbang dalam sekejap.

Shangguan memiliki skill yang mirip dengan wanwan hero MLBB. Ulti nya dapat memberikan damage sambil terbang sehingga lawan akan sulit untuk meng-counter Shangguan, skill kedua nya pun dapat memberikan efek slow.

Mayene (Clash Lane)

Mayene (Sumber: Honor of Kings)
Mayene (Sumber: Honor of Kings)

Mayene adalah hero mekanik dengan ragam combo yang bisa dimanfaatkan, Dia bisa meloncati kepala musuh dan melakukan finishing yang mematikan jika combo dilakukan dengan benar.

Hero dengan mekanik tinggi dan Ultimate yang kompleks ini bisa mematikan semua lawan yang berada di jangkauannya. Skill 1 Whatever membuat Mayene Honor of Kings melesat maju ke depan menyerang lawan serta memberi +80% Physical Damage dan efek Slow sebesar 30% selama 1 detik ke target musuh.

Nakoruru (Jungling)

Nakoruru (Sumber: Honor of Kings)
Nakoruru (Sumber: Honor of Kings)

Pilihan yang terakhir yaitu jatuh kepada Nakoruru, sebagai hero assassin skill dari Nakoruru sangat berguna untuk melakukan pick off. Basic Attack Nakoruru akan memberikan efek Burst Damage yang menyakitkan untuk target lawan. Mobilitas dan Movement Speed yang cepat juga membuat Hero satu ini sulit untuk dikendalikan musuh. Secara gameplay, Nakoruru sangat bisa diandalkan untuk rotasi farming ataupun memenangkan objektif.

Dengan mekanika serta kemampuan yang dimiliki Nakoruru, posisinya sebagai jungler memang sangat pas.

Nah, itulah dia beberapa rekomendasi hero Honor of King menurut MinEver yang bisa digunakan untuk push rank. Ingat ya, pemilihan jenis hero tentu bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan kamu. Selamat Push Rank!

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

× Image