Home > Info Terkini

Resmi! Luke Bergabung Sang Robot Merah BTR Alpha, Siap Mengisi EXP Laner

Setelah Farewell dari GEEK FAM, Luke dipastikan bergabung Bigetron Alpha!
(Sumber: YouTube Bigetron TV)
(Sumber: YouTube Bigetron TV)

JAKARTA - Terdengar rumor bahwa Luke dikabarkan akan bergabung dengan Bigetron Alpha, kali ini telah menjadi kenyataan. Sang mantan pemain Geek Fam tersebut dikabarkan akan menggantikan posisi Xorixo untuk menghadapi MPL ID S14.

Kehadiran Luke bergabung Bigetron Alpha telah diungkapkan secara langsung oleh pihak BTR melalui pengumuman di channel YouTube Bigetron TV pada senin sore (8/7). Dalam video tersebut, terpampang jelas Luke menggunakan jersey Bigetron Alpha dan menyampaikan ”Saya siap untuk MPL ID S14”.

Setelah beredar nya video farewell Luke dengan Geek Fam, sudah terdapat rumor mengenai transfer ini. Dan benar saja ia sudah dipastikan bergabung bersama Bigetron Alpha, hal ini sekaligus mengakhiri rumor mengenai masa depan sang pemain.

Luke Menjadi Pilihan Utama Bigetron Alpha di EXP Laner?

(Sumber: YouTube Bigetron TV)
(Sumber: YouTube Bigetron TV)

Untuk saat ini tim BTR memiliki EXP Laner lainnya selain Luke, yaitu LORD JM. Setelah bergabung nya Luke ke Bigetron Alpha untuk menggantikan posisi Xorixo, bukan berarti ia menjadi pilihan utama bagi sang robot merah untuk mengisi posisi EXP Laner.

Dalam beberapa pertandingan LORD JM selalu mampu menunjukan performa nya dengan kualitas permainan yang memukau. Bahkan para penggemar MLBB percaya bahwa pemain asal Filipina tersebut akan menjadi calon bintang di masa depan.

Dalam posisi ini artinya, Luke harus membuktikan bahwa dirinya pantas dan lebih baik dari LORD JM di posisi EXP Laner dan menjadi pemain utama yang mengisi role tersebut.

LORD JM (Sumber: bigetron.gg)
LORD JM (Sumber: bigetron.gg)

Setelah kepastian Luke bergabung Bigetron Alpha, kini hal yang paling dinantikan oleh Bigetroopers adalah pengumuman jajaran pelatih baru. Hal ini dikarenakan pihak dari tim sang robot merah telah melepas semua jajaran pelatih, terutama Khezcute dan Razeboy.

Ikuti kami di Instagram & TikTok @foreveresports.id agar kamu dapat mengetahui info terbaru seputar Esports di Tanah Air dan Luar.

× Image