Home > Info Terkini

Jangan Tergiur Diamond Murah! Ini Resiko Membeli Diamond Ilegal Di Mobile Legends

Diamond di Mobile Legends digunakan sebagai alat transaksi untuk memberli berbagai macamkeperluan di dalam game seperti item, skin, dan hero hero. Diamond Ilegal ini biasanya didapatkan oleh penjual dengan cara carding atau dari bug yang ada di dala
Skin Zodiac Lancelot Pisces (sumber): Laman resmi Mobile Legends wikifandom
Skin Zodiac Lancelot Pisces (sumber): Laman resmi Mobile Legends wikifandom

JAKARTA – Diamond di Mobile Legends digunakan sebagai alat transaksi untuk memberli berbagai macam keperluan di dalam game seperti item, skin, dan hero – hero.

Diamond Ilegal ini biasanya didapatkan oleh penjual dengan cara carding atau dari bug yang ada di dalam game, sehingga mereka bisa menjual dengan harga yang jauh lebih murah dari harga normal.

Penjual diamond ilegal ini bisa kita jumpai di berbagai forum, grup facebook, akul jual – beli, dan berbagai situs web yang tidak resmi.

Jika kamu tergiur untuk membeli diamond ilegal, ada baik nya jangan, dan perhatikan terlebih dahulu resiko nya ok? Berikut resiko dari membeli diamond ilegal Mobile Legends.

1. Diamond Minus

 Diamond Minus di Mobile Legends
Diamond Minus di Mobile Legends

Risiko yang pertama adalah diamond kamu akan minus, dan tidak bisa digunakan untuk membeli apapun. Untuk mengembalikan diamond menjadi tidak minus, kamu harus melakukan top up sejumlah dengan diamond yang minus tersebut. Dengan begitu, diamond kamu bisa kembali normal ke 0.

Hal ini tentu sangat merugikan player, apalagi jika kamu membeli diamond ilegal dengan jumlah yang banyak.

2. Semua Hero Freeze / Tidak Bisa Digunakan

(sumber) Upoint.id
(sumber) Upoint.id

Ada baiknya kamu jangan beli diamond ilegal. Karena salah satu risiko membeli diamond ilegal adalah hero yang kamu miliki bisa terkena Freeze atau tidak bisa digunakan.

Kamu pasti kesal dan kecewa sudah punya banyak hero dan suatu waktu ingin bermain ML mabar bersama teman – teman ternyata hero – hero mu sudah di bekukan oleh papi MOONTON.

3. Tidak Bisa Bermain Rank

Resiko lain jika kamu membeli diamond illegal adalah akun kamu tidak akan bisa bermain rank.

Tentu nya hal ini sangat merugikan bukan?

4. Banned sementara Hingga Banned Permanen!

(sumber): Maulana Fikri Facebook
(sumber): Maulana Fikri Facebook

Nah, yang satu ini biasanya para player sudah terlalu lama bertindak nakal nih.

Banned sementara bisa dilakukan oleh MOONTON jika akun kamu terdeteksi membeli diamond ilegal, pasti sangat menyebalkan bukan?

Tapi jika kamu masih tetap bandel membeli diamond ilegal, MOONTON tidak segan – segan melakukan banned permanen ke akun kamu.

Bagaimana menurut kamu tentang resiko yang ada jika kamu membeli diamond ilegal? Masih bandel mau beli? MinEver berharap tidak ya. Junjung tinggi sportifitas deh pokonya.

× Image