Home > Games

Tips Agar Cepat Naik Rank Mythic di Mobile Legends Ala MinEver!

Kamu pasti tahu dong, game Mobile Legends memiliki banyak hero, skin dan juga tier rank yang bisa kamu raih. Mulai dari Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legends dan Mythic.Agar mencapai tier Mythic memang tidak mudah. Kalian perlu skill khu
Rank Mythic Mobile Legends (sumber: Game Mobile Legends)
Rank Mythic Mobile Legends (sumber: Game Mobile Legends)

JAKARTA - Kamu pasti tahu dong, game Mobile Legends memiliki banyak hero, skin dan juga tier rank yang bisa kamu raih. Mulai dari Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legends dan Mythic.

Agar mencapai tier Mythic memang tidak mudah. Kalian perlu skill khusus untuk mencapainya.

Berikut tips ala MinEver yang bisa kalian gunakan agar cepat naik rank Mythic di Mobile Legends:

Gunakan Hero Meta

(sumber: VCGamers)
(sumber: VCGamers)

Menggunakan hero meta sangat penting agar kamu dapat dengan mudah memenangkan pertandingan. Tentu, dalam setiap update ML terdapat hero yang mendapatkan buff dan nerf. Pastikan kamu menggunakan hero buff yang masuk meta ya!.

Pelajari Mapping

Map di Mobile Legends (sumber: Mobile Legends wikifandom)
Map di Mobile Legends (sumber: Mobile Legends wikifandom)

Cara cepat naik rank Mobile Legends berikutnya adalah menguasai mapping.

Map atau peta dalam game sangat penting untuk kamu kuasai. Dengan menggunakan map kamu dapat mengetahui kapan harus roaming, split push dan melakukan team fight saat war berlangsung. Jika kamu tahu soal mapping maka akan hadir sebuah kerja sama bersama tim mu yang perfect.

Gunakan mapping untuk memantau kondisi tim lawan termasuk tim kamu. Maka kalian akan mendapatkan banyak kesempatan untuk melakukan teamfight.

Jangan Egois

Ingat, dalam mode draft pick usahakan kamu melalukan pick hero yang sesuai degan apa yang tim kamu butuhkan dan pastikan hero kamu dapat melakukan counter ke hero musuh. Komposisi hero dalam tim itu sangat penting!

Oleh karena itu jangan bermain dengan egois.

Membentuk Tim

Selanjutnya adalah membentuk tim, jika kamu ingin cepat naik ke rank mythic jangan terlalu sering bermain solo, bermain lah dengan cara party 5. Dengan begitu kamu dapat tahu apa saja yang dibutuhkan oleh rekan se tim mu, dan pastikan chemistry kamu dengan tim mu sudah terjalin maksimal ya.

Belajar Dari Pro Player

Pro Player ML
Pro Player ML "R7"

Kamu juga bisa pelajari bagaimana pro player bermain. Mulai dari makro, mikro dan game sense, setidaknya kamu dapat mengambil ilmu nya untuk kamu terapi ketika bermain ML nantinya.

Nah itulah cara ala MinEver agar cepat naik ke rank mythic gini - gini MinEver juga udah Mythical Glory loh. Semoga cara diatas bermanfaat buat kamu ya!

× Image