Home > Games

5 Hero Exp Lane yang Cocok Untuk Melawan Cici! Jamin Lane Cici Nge - Frezee!

Kali ini Moonton baru saja merilis hero baru di Mobile Legends. Hero yang bermama Cici dengan role fighter siap beradu taring bersama para hero exp lane lainnya. Hero ini menggunakan senjata YoYo untuk berperang sebagai senjata utamanya. Sebagai pend
Hero Cici Mobile Legends (sumber: Mobile Legends fandom)
Hero Cici Mobile Legends (sumber: Mobile Legends fandom)

JAKARTA - Kali ini Moonton baru saja merilis hero baru di Mobile Legends. Hero yang bermama Cici dengan role fighter siap beradu taring bersama para hero exp lane lainnya.

Hero ini menggunakan senjata YoYo untuk berperang sebagai senjata utamanya. Sebagai pendatang baru, tentu masih banyak pemain yang merasa kebingungan untuk menghadapinya khususnya para exp laner.

Disini MinEver punya 5 hero counter untuk menghadapi pergerakan Cici di laning.

Penasaran? Yuk, simak artikel berikut ini.

1. Yu Zhong

Hero Yu Zhong Skin Collector (sumber: Mobile Legends fandom)
Hero Yu Zhong Skin Collector (sumber: Mobile Legends fandom)

Yang pertama ada Yu Zhong, salah satu hero exp lane yang kuat dan tepat jika kamu harus berhadapan langsung dengan Cici. Yu Zhong memiliki efek lifesteal yang tinggi, dengan begitu Yu Zhong bisa dengan mudah bermain agresif ketika melawan Cici. Tapi ingat ya, kamu harus bisa zoning agar Cici enggak bisa farming.

2. Chou

Hero Chou Mobile Legends (sumber: Mobile Legends fandom)
Hero Chou Mobile Legends (sumber: Mobile Legends fandom)

Cici merupakan salah satu hero fighter yang mempunyai kemampuan basic attack yang tinggi. Ia mampu melakukan hit sambil bergerak. Oleh karena itu, ia harus dihentikan oleh hero CC (crowd control) yang baik, khusus nya saat berhadapan by one di exp lane.

Nah, Chou ini mejadi hero yang cocok untuk melakukan counter terhadap pegerakan hero Cici. Dengan skill nya yang single target dan ultimate nya yang melakukan tendangan ke belakang, Chou mampu membuat Cici tidak bisa bergerak dengan bebas. Selain skill CC yang dimiliki oleh chou, hero satu ini memiliki damage yang begitu sakit jika kita membuat item full damage, kamu juga bisa megandalkan turret kamu untuk memastikan Cici tumbang di tangan Chou.

3. Khaleed

Hero Khaleed Skin Elite (sumber: Mobile Legends fandom)
Hero Khaleed Skin Elite (sumber: Mobile Legends fandom)

Belakangan ini Khaleed menjadi hero fighter yang cukup diandalkan berkat ketangguhan nya di laning phase. Kuat dalam bertarung by one maupun team fight membuat Khaleed cukup diperhitungkan untuk di pick.

Memiliki damage yang tinggi serta dapat melakukan healing tanpa perlu melakukan recall ke base. Membuat Khaleed pilihan yang tepat jika soal menghadapi Cici.

4. Guinevere

Hero Guinevere Skin Special (sumber: Mobile Legends fandom)
Hero Guinevere Skin Special (sumber: Mobile Legends fandom)

Kemampuan Crowd Control milik Guinevere serta damage skill yang tinggi harus perlu diwaspadai dan membuatnya begitu fleksibel untuk menjadi counter banyak hero, termasuk cici. Combo skill miliknya akan efektif ketika menghadapi Cici, tapi pastikan skill kamu on point ya!.

Cici memiliki mobilitas yang tinggi, salah satu cara untuk menghentikan nya dengan cara skill stun dan knock up. Jadi Guinevere ini sangat cocok untuk dijadijkan counter cici

5. Thamuz

Hero Thamuz Mobile Legends (sumber: Mobile Legends fandom)
Hero Thamuz Mobile Legends (sumber: Mobile Legends fandom)

Hero fighter satu ini sudah tidak usah diragukan lagi, apalagi dikalangan pemain exp lane baik public maupun Pro Player. Kuat di early game menjadi keuntungan bagi Thamuz pasalnya hero Cici sangat bergantung terhadap Build Item di Late Game.

Jadi Thamuz sangat cocok digunakan, permainannya yang agresif sejak early game dan bisa digunakan untuk nge-freeze lane musuh termasuk Cici, Membuat off laner ini efektif untuk meng-counter Cici.

Itu dia deretan hero exp lane yang cocok untuk one vs one situation melawan Cici.

Jangan lupa tetap ikuti update terbaru dari Forever Esports. Id ya.

× Image