Home > Review

Pusing Karena Lose Streak? Nih, 7 Games Santai yang Cocok Kamu Mainkan Ketika Stres Lose Streak

Terkadang bermain game online seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, VALORANTdapat membuat pemain stress karena Lose Streak. Pada artikel ini MinEver akan memberikan 7 game Penghilang Stres yang bisa dimainkan sambil santai. Tentunya game game ini asy
(sumber: Nazwa Anugerah Pratama)
(sumber: Nazwa Anugerah Pratama)

JAKARTA - Terkadang bermain game online seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, VALORANT dapat membuat pemain stress karena Lose Streak. Padahal tujuan awal dibentuk nya media hiburan video game adalah untuk melepas rasa penat atau stress kala sibuk nya di dunia nyata.

Pada artikel ini MinEver akan memberikan 7 game Penghilang Stres yang bisa dimainkan sambil santai. Tentunya game – game ini asyik dimainkan dikala para gamers sedang stres karena lose streak.

1. Euro Truck Simulator 2

(sumber: gamegator.net)
(sumber: gamegator.net)

Yang satu ini mungkin bisa menjadi game santai yang cocok menghilangkan stres untuk para gamers. Euro Truck Simulator 2 merupakan game simulasi truk dimana pemain menjadi supir truk yang dapat berkeliling Eropa. Bahkan jika para gamers menggunakan mod, Indonesia juga dapat dijelajahi!. Tentunya game satu ini cocok untuk melepas stres para sobat gamers.

2. House Flipper

(sumber: majormelson.com)
(sumber: majormelson.com)

Rumah memang tempat yang bisa kotor jika kita lupa membersihkannya. Nah, pada video game ini, gamers akan bertugas untuk membersihkan rumah. Tidak hanya itu sobat gamers juga dapat merenovasi rumah. House Flipper adalah game simulasi bedah rumah dimana pemain akan membersihkan dan merenovasi rumah sesuai keinginan klien. Game ini memang cocok membuat pikiran menjadi lebih tenang dan santai.

3. Abzu

(sumber: steampowered.com)
(sumber: steampowered.com)

Game yang bernuansa bawah laut ini akan membuat kalian merasa rileks saat memainkannya. Abzu mempunyai efek suara dan musik latar yang akan memberi kalian rasa santai saat bermain. Game ini bisa dimainkan oleh segala usia. Jadi kalian yang punya adik, atau bahkan pasangan, kalian bisa mengajak mereka untuk menemani kalian bermain!. Kalau MinEver sih gak punya pasangan :(.

4. Firewatch

(sumber: onmsft.com)
(sumber: onmsft.com)

Game keluaran Campo Santo ini memiliki latar tempat Shoshone National Forest. Dalam game ini kamu akan menjadi pengendali api yang bertugas mencegah kebakaran hutan. Game ini memiliki pemandangan yang indah yang dapat memanjakan mata kalian. Nuansa alam yang menyegarkan akan membuat para sobat gamers lupa dengan rasa penat ketika lose streak.

5. Candy Crush Saga

(sumber: pockettactics.com)
(sumber: pockettactics.com)

Di urutan kelima ada Candy Crush Saga, game satu ini cukup populer dikalangan ibu – ibu diberbagai belahan dunia. Candy Crush adalah game puzzle yang sangat populer dikalangan wanita dewasa, Meskipun ramai dimainkan oleh ibu – ibu tidak ada salahnya kalian mencoba. Game yang dapat dimainkan di waktu senjang ini tentunya menjadi salah satu pilihan yang pas untuk meringankan beban pikiranmu.

6. No Man Sky

(sumber: polygon.com)
(sumber: polygon.com)

Walaupun sudah dirilis sejak lama, pada tahun tahun 2016 para gamers dibuat heboh oleh game satu ini. Dalam game ini kalian bisa menjelajah 18 planet yang diberi nama Quintillion Planet. Memiliki grafik yang unik serta nuansa tiap planet yang berbeda – beda tidak akan memberi kalian rasa bosan.

7. GTA 5

(sumber: myoswell.com)
(sumber: myoswell.com)

Di urutan terakhir ada GTA 5, Sobat gamers pasti sudah tidak asing dengan games ini, game keluaran Rockstars yang paling iconic diseluruh kalangan gamers yang pastinya sangat seru untuk dimainkan kala kalian dihadapi lose streak saat bermain ranked.

Di GTA 5 sobat gamers dapat bermain story mode atau online mode. Game yang ber-genre open world di kota San Andreas ini akan memberi kalian rasa bermain yang fantastik. GTA 5 juga akan memberi kalian misi – misi yang menarik.

Nah, itulah dia daftar game yang cocok kalian mainkan ketika sedang pusing lose streak bermain ranked.

Jangan lupa ikuti kami di Instagram dan Tiktok @foreveresports.id. Agar kamu dapat mengetahui informasi terbaru seputar Esports Tanah Air dan Internasional.

× Image